A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


Lakukan Reses, Waka DPRD Inhu Suwardi Ritonga Serap Aspirasi di Kelurahan Pematang Reba

Rabu, 24 Agustus 2022

Waka DPRD Inhu, H. Suwardi Ritonga SE saat foto bersama didampingi Lurah Pematang Reba dan Ketua RW 05 Perumahan Griya Sumatra Pematang Reba

PELITARIAU, Inhu - Setelah melakukan Reses menyerap aspirasi masyarakat Desa Rantau Bakung Kecamatan Rengatbarat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) H Suwardi Ritonga SE kembali melakukan reses di Kelurahan Pematang Reba yang juga kecamatan Rengat Barat tepatnya di lokas perumahan Griya Sumatra, KM 3 Jalan Pekan Heran.

Pada kesempatan itu juga, Waka DPRD Inhu Suwardi Ritonga juga memaparkan tentang apa itu agenda reses. Dalam agenda reses tersebut, Waka DPRD Inhu, Suwardi Ritonga mempersilahkan kepada warga perumahan Griya Sumatra untuk menyampaikan aspirasinya, untuk ditampung dan diperjuangkan di Pemerintahan Kabupaten Inhu.

Dalam agenda reses, warga perumahan Griya Sumatra menyampaikan berbagai usulan-usulan diantaranya, jalan yang belum tersentuh, usulan drainase, usulan parit yang berada di  RT.01 dan RT.02, usulan pembangunan tempat wudhu mesjid.

Waka DPRD Inhu, Suwardi Ritonga berjanji akan memperjuangkan usulan-usulan dari masyarakat perumahan Griya Sumatra Kelurahan Pematang Reba pada umumnya. 

"Saya akan mengecek ulang tentang status dari jalan yang belum tersentuh pembangunan dan parit-parit yang ada di kawasan perumahan Griya Sumatra apakah bisa dianggarkan di APBD Kabupaten Inhu, kalau bisa diangarkan akan diprioritaskan," kata Suwardi Ritonga.

Disela-sela acara reses di perumahan Griya Sumatra, Waka DPRD Inhu, Suwardi Ritonga menyalurkan bantuan kepada komunitas Ibuk-ibuk berupa uang tunai.

Hadir dalam agenda reses di perumahan Griya Sumatra, Lurah Pematang Reba, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perkumpulan ibu-ibu, dan warga perumahan Griya Sumatra. 

Dalam kesempatan itu Lurah Pematang Reba, Suyono SE mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Waka DPRD Inhu, Suwardi Ritonga dari Partai Gerindra dalam Rangka kunjungan kerja agenda reses di perumahan Griya Sumatra di kelurahan Pematang Reba.

"Semoga aspirasi yang kita sampaikan natik bisa terealisasi untuk pembanguna terutama infrastruktur yang ada di kelurahan Pematang Reba," ujar Suyono. **PRC1