Hunian Bhumi Bhakti Indragiri Berada di 4 Lokasi Strategis Wilayah Inhu

Jumat, 20 Maret 2015

perumahan Bhumi Bhakti Indragiri

PELITARIAU, Rengat- Kebutuhan akan hunian (rumah,red) yang layak dan strategis merupakan hal yang bersifat primer, PT Bhumi Bhakti Indragiri menawarkan berbagai tipe rumah. 4 lokasi perumahan strategis di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bisa dimiliki dengan cara cash dan kredit.

 

Perumahan ini hadir untuk menjawab keinginan masyarakat yang membutuhkan hunian layak namun tetap dengan nilai mutu dan kualitas terbaik selain itu juga berlokasi strategis karena dekat dengan fasilitas umum yang ada di Kabupaten Inhu. 

 

Komisaris PT Bhumi Bhakti Indragiri Syarfius  berbincang dengan pelitariau.com Jum,at (20/3) menjelaskan beberapa tipe rumah yang disediakan oleh PT PT Bhumi Bhakti Indragiri diantaranya tipe 36, tipe 45, tipe 54, dan tipe 60 yang bisa diperoleh melalui cash dan kredit.

 

Masyarakat Inhu yang hendak memiliki tipe-tipe yang sudah disediakan kata Syarfius bisa melalui Kredit Perumahan Rakyat (KPR) dengan perbankan, Fasilitas Leguelitas Pembangunan Perumahan (FLPP) dari Kementrian Pekerjaan umum (PU) dan Perumahan Rakyat dengan bunga kredit hanya 7, 25 Persen dan kredit paling lama 20 tahun.

 

PT Bhumi Bhakti Indragiri melayani masyarakat yang hendak memiliki rumah melalui sistim KPR dengan Dana Pertama (DP) 20 persen dari nilai jual rumah sementara, untuk melalui FLPP minimal DP 10 persen dari nilai jual rumah yang di inginkan.

 

PT Bhumi Bhakti Indragiri di Kabupaten Inhu cukup dikenal sebagai perusahaan properti yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun melayani masyarakat Inhu dalam menyediakan hunia yang nyaman dan asri. "Kita memberikan kepuasan kepada masyarakat Inhu yang ingin memiliki rumah di lokasi yang sudah kita sediakan," ujar Syarfius.

 

4 Lokasi hunian yang di kelola oleh PT Bhumi Bhakti Indragiri di Inhu adalah pertama di Jalan Bumi Bhakti Pematangreba-Rengat tepatnya di samping jalan seminai, kedua di jalan Pematangreba- Pekanheran tepatnya Komplek hunia Griya Sumatera KM 3 Pematangreba Inhu, Ketiga Belakang Kantor PU dan Bappeda Inhu dan lokasi perumahan yang ke empat di Pasir putih belakang pasar Air molek Kecamatan Pasirpenyu.

 

Masyarakat yang ingin memiliki hunian yang disediakan oleh PT Bhumi Bhakti Indragiri di Kabupaten Inhu bisa menghubungi kontak person 082283368602 atas nama Syarfius.***

 

Penulis: Muhammad Anshori