A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


Sosok Inspiratif, Dodi Nefeldi Terima Belangkon Penghargaan Dari Paguyuban Pujakusuma 

Senin, 15 Agustus 2022

Dodi Nefeldi tokoh inspiratif di Inhu dipasangkan Belangkon oleh Sekretaris Paguyuban Pujakusuma Kabupaten Inhu H Adnan Saragih

PELITARIAU, Inhu - Paguyuban putra jawa kelahiran sumatra (Pujakusuma) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu)-Riau, memberikan apresiasi dan kehormatan kepada Dodi Nefeldi. Pujakusuma menilai Dodi Nefeldi sebagai sosok inspiratif dan tokoh masa depan yang layak memimpin Kabupaten Inhu.

Bentuk Kehormatan kepada Dodi Nefeldi dalam pertemuan dadakan tersebut dipasangkan Belangkon oleh Sekretaris Paguyuban Pujakusuma Inhu H Adnan Saragih. "Dodi Nefeldi kami kenal sebagai sosok lelaki yang natural, murah senyum dan karismatik serta inspiratif," kata Adnan Saragih Senin (15/8/2022) di Rengat.

Dimata paguyuban Pujakusuma Inhu, Dodi Nefeldi sebagai tokoh yang dikenal semua lapisan masyarakat, Dodi Nefeldi dikenal mulai dari tukang becak, petani, pedagang sampai di kalangan pejabat mengenal sosok Dodi Nefeldi. 

"Kita berikan Belangkon penghargaan luar biasa kepada Dodi Nefeldi dari paguyuban Pujakusuma, karena Dodi Nefeld dikenal sebagai sosok yang luar biasa juga," jelas Adnan Saragih bercerita seraya menghisap gudang garam merah.

Kenapa Dodi Nefeldi sosok inspiratif, dimata paguyuban Pujakusuma Inhu, Dodi Nefeldi merupakan pengusaha sukses yang memiliki semangat kerja keras, dan sejak Dodi Nefeld memulai bisnis SPBU tahun 2000 di Inhu, tidak pernah Dodi Nefeldi berurusan dengan kasus pidana. "Kami menilai Dodi Nefeldi juga sosok pengusaha yang sportif," tutur Adnan Saragih.

Pujakusuma Kabupaten Inhu juga mengangkat Dodi Nefeldi sebagai anggota kehormatan Pujakusuma Kabupaten Inhu. "Kami mengucapkan terimakasih kepada Dodi Nefeldi, atas sumbangsihnya hari ini dan kedepan kepada Pujakusuma Inhu dalam sisi motifasi sebagai pengusaha sukses," tutupnya.

Semantara itu, Dodi Nefeld yang saat ini sebagai ketua umum Garda Bangsa Kabupaten Inhu menjelaskan, apa yang disebut sukses oleh Pujakusuma Inhu kepada dirinya itu terlalu hiperbola, semua orang yang ada di dunia pernah mengalami kegagalan. Namun kegagalan itu bukanlah akhir dari segalanya. 

Hal yang paling penting untuk sukses dalam sebuah usaha adalah fokus. "Maksudnya fokus adalah menunjukkan arah terhadap kegiatan yang dilakukan sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai," tutur Dodi singkat. **Prc