Bupati Pelalawan Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Sehat

Kamis, 19 Maret 2015

Bupati Pelalawan HM Harris melepas ribuan pengikut gerak jalan sehat dalm memperingati hari HPN dan Hari Kesatuan Gerak PKK.

PELITARIAU, Pelalawan - Dimulainya acara jalan sehat pada  pukul 7.30 WIB yang dimana ditaja langsung oleh PWI Pelalawan dalam rangka meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke 69 yang bersamaan  dengan Hari Kesatuan Gerak PKK berlangsung dengan meriah, Kamis (19/3)

Ribuan peserta jalan sehat yang terdiri dari anak SD, SMP, SMA dan masyarakat kab.pelalawan dilepas oleh Bupati Pelalawan, HM Harris didampingi Ketua PWI Provinsi Riau, H Dheni Kurnia dan Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack di Alun-alun Kantor Bupati Pelalawan yang menempuh jarak jalan sehat sekitar 1,5 Km.

Adapun dalam kegiatan gerak  jalan sehat bersempena dengan HPN, HUT PWI serta Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK ke-43 tingkat Kabupaten Pelalawan 2015 rute jalannya mengelilingi perkantoran Bupati Pelalawan.

Usai menempuh rute jalan sehat yang ditentukan, dilanjutkan dengan  hiburan dan pembagian doorprize.

Sementara itu , berbagai doorprize menarik disediakan oleh panitia untuk memeriahkan acara, salah satu hadiah utamanya berupa satu unit sepeda motor yang merupakan bantuan dari sponsor.

Adapun doorprize yang disiapkan panitia diantaranya berupa puluhan alat elektronik berupa rice cooker, kipas angin, kulkas, sepada, sepeda motor dan berbagai jenis hadiah lainya.?***


 

Penulis: Andre Winata

Editor: Alfi