Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata Ucapkan Selamat Ulang Tahun IWO Ke-10

Kamis, 21 Juli 2022

PELITARIAU,Kuansing— Dalam rangka Hari Jadi Ikatan Wartawan Online (IWO) Ke-10 tahun 2022, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi mengucapkan selamat ulang tahun.

Dimana beliau berharap IWO sebagai organisasi wartawan online di Indonesia mampu memberikan edukasi dan menjadi sumber informasi yang baik bagi masyarakat.

Selain itu, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi juga berharap agar IWO yang menaungi wartawan media online agar bisa bermitra dengan baik kepada seluruh element dan instansi serta menjadi sumber informasi terpercaya.

“Selamat Ulang Tahun IWO, sukses selalu,” ucap Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata singkat seraya memberikan senyuman ciri khasnya, Rabu (20/07/2022) kemarin di Baserah.

Dimana selama ini, kata Kapolres Kuansing, IWO khususnya di Kabupaten Kuansing selalu menjadi mitra yang selalu sejalan dan memberikan informasi-informasi terhadap daerah di wilayah hukum (Wilkum) Polres Kuansing.

Dimanan sebelumnya, pada HUT Bhayangkara yang lalu, IWO juga ikut serta dalam perlombaan menembak, serta IWO yang diwakili oleh Bendahara IWO Kuansing Aldian Syahmubara berhasil menjadi Sang Juara alias Juara 1 dalam kegiatan tersebut.

“Selalulah bermitra dengan semua instansi, termasuk Polres Kuansing,” ujar Rendra Oktha Dinata seraya mengakhiri.**