DPC PDI-P Dumai Lirik Pendamping Tito Gito

Rabu, 18 Maret 2015

A. Tito Gito

PELITARIAU, Dumai - Desas desus kabar PDI-P melakukan pemantauan Internal bakal calon walikota dan wakil walikota Dumai, ternyata bukan hanya 'aroma politis' semata.


Santer beredar kabar, PDI-P Dumai kini sedang melakukan pemantauan calon pasangan A.Tito Gito ternyata dikuatkan oleh aktor DPC DI-P Dumai sendiri. Bahwa saat ini PDI-P Dumai tengah melirik tokoh masyarakat Dumai yang terbilang mampu akan mendampingi 'putra emas' Partai mocong putih itu di ajang pilkada Dumai bulan desember mendatang.


"Sebenarnya sesuai arahan DPP, bulan januari sudah dimulai penjaringan bakal calon, namun melihat situasi politik di Dumai yang berbeda dengan daerah lain, DPC PDI-P Dumai memilih langkah berbeda" papar ketua PDI-P Dumai Uber Firdaus.


Selain, situasi politik yang berbeda menurut Uber saat ini Partai PDI-P juga menjadi target pinangan bagi bakal calon karena dengan hasil Pileg tahun lalu PDI-P mendapat modal sebanyak 5 kursi, dan ini menjadi modal bagi sang calon untuk melanjutkan niatnya sebagai bawako.


"Saat ini, posisi kita cukup lebih baik dari partai Lain, pileg kemarin kita mendapat 5 kursi, dua di dapil III ( Bukit Kapur-Sei.sembilan) dan masing-masing satu di dapil lain 1,II, dan 4 dan ini modal kuat untuk sang calon," jelasnya.


Uber melanjutkan, lain halnya dengan modal kursi, berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah PDI-P Dumai juga mempunyai raport terbaik. Dimana telah 3 kali memenangkan pasangan calon periode 2000-2005, periode 2005-2010 dan 2010-2015. Jelas dengan pengalaman manisini PDI-P akan lebih bersemangat untuk dapat menang pilkada bulan desember mendatang.


" kita suda 3 kali berhasil memenangkan calon usungan PDI-P, tentunya kedepan kita juga akan tetap meraih predikat ini. Dengan cara taktik dan pola-pola PDI-P," lanjutnya.


Sementa itu, ketika ditanya seperti apa kandidat balon yang akan diusul Uber menjawab, yang jelas mereka dapat mengadopsi program PDI-P sebagai partai yang pro pada orang kecil. Ditanya siapakah, yang berpeluang yang kuat yang akan mendampingi A. Tito Gito uber menjawab, menjadi nomor 1 atau nomor 2, kader PDI-P g masalah yang jelas calon yang diusung PDI-P dapat bekerja untuk masyarakat Dumai.


"Ketua kita ( A.Tito Gito.red) bisa didampingi siapa saja, baik itu menjadi no 1 atau nomor 2, asal target kita harus menag, dan walikotanya dapat menjalankan pemerintahan dengan peduli dengan masyarakat Dumai dan mengabdi kepada partai," tegasnya.


Pantauan pelitariau.com Sejumlah nama, yang digadang-gadangkan akan maju sebagai bakal calon walikota Dumai periode 2015-2020 sudah banyak yang melakukan komunikasi politik dengan PDI-P yang terbilang punya modal kursi terbanyak di kota Dumai.***

 

Penulis: Bie

Editor: Ramdana