Pj Wali Kota Pekanbaru Hadiri Pembukaan Riau Univerisity Games RUG 2022

Senin, 18 Juli 2022

PELITARIAU, Pekanbaru - Penjabat (Pj) Wali Kota Muflihum SSTP MAP menghadiri Seminar Kepemudaan Bersempena Pembukaan Riau Univerisity Games (RUG) 2022 oleh BEM Universitas Riau (UR), Senin (18/7/2022).

Ada beberapa cabang dipertandingkan pada ajang kali ini, pertandingan Futsal, Badminton dan E-Sport yang diikuti oleh seluruh Mahasiswa Aktif se-Riau dan se-Sumatera.

Dalam sambutannnya, Pj Wali Kota mengapresiasi kegiatan ini. Apapun kegiatan mahasiswa yang positif dan meningkatkan kreatifitas, Pemko Pekanbaru siap untuk memberikan support.

"Karena tugas Penjabat Wali Kota adalah pelayan masyarakat. Namun kita butuh suport juga dari mahasiswa untuk sama - sama mengetuk hati masyarakat Pekanbaru untuk menyelesaikan permasalahan di Kota Pekanbaru," ujar Pj Wali Kota.

Pj Wali Kota juga mengajak mahasiswa untuk membangun Kota Pekanbaru. Dirinya juga tak membatasi kegiatan mahasiswa yang bersifat kritis.

"Kami sebagai Penjabat Wali Kota membuka ruang untuk audiensi, mendengar masukan dari mahasiswa. Tentunya dengan cara yang santun," ujarnya.

Selanjutnya, Pj Wali Kota memberikan semangat kepada mahasiswa yang akan bertanding untuk menjnjung tinggi sportifitas.**Prc6