Jadi Irup Upacara, Sekdako Ingatkan Seluruh ASN Agar Bersinergi dan Disiplin

Senin, 18 Juli 2022

Sekreatirs Daerah Kota Sekdako Pekanbaru H Muhammad Jamil MAg MSi menjadi Inspektur Upacara Apel rutin,

PELITARIAU, Pekanbaru  - Sekreatirs Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru H Muhammad Jamil MAg MSi menjadi Inspektur Upacara Apel rutin, pada Senin (18/7/2022) pagi, di Komplek Perkantoran Wali Kota, Bandar Raya Tenayan. Upacara diikuti oleh Kepala OPD dan seluruh ASN lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Dalam amanatnya, Muhammad Jamil mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemko Pekanbaru agar tetap disiplin. "Disiplin dalam bekerja, penuh tanggungjawab, serta tahu tugas pokok dan fungsi adalah ciri pribadi yang bermartabat. Setiap pekerjaan yang kita lakukan dalam menjalankan tugas juga harus terukur dan bisa dipertanggungjawabkan,’’ ujar Sekdako.

Sekdako juga meminta semua ASN Pekanbaru harus berkolaborasi memperhatikan masalah kebersihan di Kota Pekanbaru. "Apalagi ditingkat Kelurahan hingga RT/RW bersama kembali mengingatkan masuarakat untuk pentingnya disiplin dalam membuang sampah. Semoga dengan semangat peduli bersama kita kembali memulangkan Piala Adipura ke Kota Pekanbaru," jelasnya.

Terakhir, Sekdako mengingatkan, agar seluruh OPD dan bersinergi dan kompak dalam mencpai visi misi menjadikan Pekanbaru Kota Bertuah Bangkit Bersinergi Menjadi Smart City Madani.**Prc6