Lapas Selatpanjang Gelar Rapat Persiapan HDKD dan HUT RI 2022

Jumat, 15 Juli 2022

Turut hadir dalam kegiatan rapat persiapan ini Jajaran Binadik, TU, Kamtib dan Pengamanan Lapas Selatpanjang guna memaksimalkan rapat yang digelar.

PELITARIAU, Meranti - Menuju Hari Dharma Karya Dhika ke - 77 dan HUT RI ke -77, Lapas Selatpanjang menggelar rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Selatpanjang, Khairul Bahri Siregar pada hari Jumat (15/7) ini. 

Turut hadir dalam kegiatan  rapat persiapan ini Jajaran Binadik, TU, Kamtib dan Pengamanan Lapas Selatpanjang guna memaksimalkan rapat yang digelar. 

Dalam rapat persiapan ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan Selatpanjang, Khairul Bahri Siregar memberikan pengarahan dan masukan terkait pelaksanaan peringatan HDKD dan HUT Ri Tahun 2022 dengan Harapan kegiatan dapat berjalan lancar. 

"Seluruh pegawai Lapas Selatpanjang agar dapat berpartisipasi dan memberikan waktunya untuk mempersiapkan HDKD dan HUT RI tahun 2022, karena HDKD dan HUT RI adalah hari yang sangat penting dan bersejarah bagi kita sebagai insan Pengayoman dan juga Masyarakat Indonesia" Ujar Kalapas. **