Fraksi Gerinda DPRD Meranti Bantu Suknia Clarisa Untuk Berobat

Rabu, 18 Maret 2015

Suknia Clarisa balita yang berusia 5 bulan penderita penyakit Atresia Bilier (Penyumbatan empedu dan gangguan hati,red)

PELITARIAU, Selatpanjang- Setelah mengetahui informasi Suknia Clarisa balita yang berusia 5 bulan penderita penyakit Atresia Bilier (Penyumbatan empedu dan gangguan hati,red) bayi malang ini perutnya semakin membesar, dijenguk oleh Fraksi Partai Gerindra DPRD Kepulauan Meranti Selasa (17/3) 4 orang wakil rakyat ini memberikan bantuan uang untuk meringankan beban orang tua Suknia.
 
Wakil rakyat ini datang kerumah balita malang dijalan Jalan Hidayah Allah Airtimur Selatpanjang Kepulauan Meranti, disambut pasangan Sukriyah (34) dan Alaina (33) orang tua dari Suknia.
 
Wakil ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Gerindra Kepulauan Meranti Taufikurrahman Msi disela kunjungannya kepada pelitariau.com menjelaskan, kalau kedatangan Fraksi Gerindra DPRD Kepulauan Meranti untuk mengetahui kondisi Suknia.
 
"Dengan kondisi sakit yang diderita Suknia, ini harus segera di rawat secara khusus oleh tenaga medis, apapun alasanya Suknia harus segera dirujuk ke rumah sakit, jika persyaratan untuk pelayanan berobat gerais ini bisa menyusul," kata Taufikurrahman.
 
Jika ada kendala dalam perawatan di Rumah sakit Pekanbaru nanti kata Taufikurran, dirinya bersama pengurus Partai Gerindra akan turut membantu mencarikan solusi agar penanganan medis dilakukan sesuai dengan standar yang diterapkan rumah sakit. "Pelayanan kesehatan sudah dijamin oleh pemerintah, kita berharap Suknia mendapatkan pelayanan yang maksimal dari tenaga medis," harapnya.
 
Ditempat yang sama, Sekretaris Partai Gerindra Kepualauan Meranti Basiran SE MM mengatakan, segenap keluarga besar Partai Gerindra Kepulauan Meranti prihatin dengan kondisi penyakit yang diderita Suknia yang masih berusia 5 bulan. 
 
"Kedatangan kita untuk menjenguk kondisi Suknia, karena kita tau keluarga ini kurang mampu tidak ada salahnya kita meringankan beban orang tua Suknia dalam merujuk Suknia, semoga Suknia lekas sembuh" harap Basiran.
 
Anggota DPRD yang tergabung dalam Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Meranti yang hadir selain Taufikurrahman dan Basiran tampak hadir juga M Tartib SH Msi, Nursalim alias Ahmad Barokah.***
 
Penulis: Doniruby
Redaktur: Ramdana