Penjual Molen di Inhu Tewas di Dalam Rumah

Selasa, 17 Maret 2015

Seorang penjual molen asal Jawa Tengah, Wiji tewas didalam rumahnya, korban ditemukan tewas dalam posisi telengkup di tempat tidurnya pada Selasa (17/03)

PELITARIAU, Rengat - Seorang penjual molen asal Jawa Tengah Wiji (40) tewas didalam rumahnya, korban ditemukan tewas dalam posisi telengkup di tempat tidurnya pada Selasa (17/03).

Wiji yang membuka usaha goreng molen dan tinggal sebatangkara di kios Jalan Lintas timur depan RSUD Indra sari tersebut diketahui tewas setelah tetangga sebelah merasa curiga bahwa Wiji tidak jualan dari hari sebelumnya.

Mulkin (39) tetangga korban kepada pelitariau.com mengatakan mulai dari hari Senin (16/03) sudah tidak nampak keluar rumah dan merasa curiga dirinya lantas menelfon teman dari korban yang bernama Taufan (40) untuk melihat apa yang terjadi.

"Sudah dari kemarin Wiji tidak tampak keluar rumah, dan saya langsung telfon Taufan supaya dilihat karena kondisi pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam dan ketika dibuka pintu rumah didapati wiji sudah tidak bernyawa di atas tempat tidurnya," kata Mulkin.

Kapolsek Rengat barat AKP Frengki tambunan  yang dikonfirmasi pelitariau.com melalui Kanit Reskrim Polsek Rengat barat Iptu Aman Roni ketika berada di TKP menjelaskan korban diketahui tewas sekitar pukul 10.00 pagi setelah di buka oleh rekanya Taufan dalam kondisi telungkup didalam kamar tidur.

"Kondisi mayat sendiri tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuhnya dan barang-barangnya masih ada karena pintu terkunci dari dalam, kemungkinan karena sakit dan saat ini langsung dibawa ke RSUD Indrasari Rengat untuk dilakukan Visum" ungkap Frengki.***

Penulis: Muhammad Anshori / Chandra

Editor: Alfi