Warga Simpang Tiga Dihebohkan Dengan Temuan Mayat Dalam Semak

Jumat, 01 Juli 2022

Aparat kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap Mayat korban

PELITARIAU, Pekanbaru - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga dalam semak-semak, dengan kondisi dikerumuni lalat di Jalan Kayu Jati, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Kamis (30/6/2022).

Saksi yang pertama sekali menemukan mayat tersebut bernama oleh Rudi Hartono.
Menurut pengakuannya, Ia hendak menembak burung di lokasi semak-semak tersebut.

Namun dirinya terperanjat saat melihat sesosok mayat dalam kondisi sudah menghitam dan dikerumuni lalat. Selanjutnya saksi menginformasikan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino menjelaskan, dari hasil identifikasi, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi setengah telanjang membusuk.

Saat petugas kepolisian mengevakuasi jasad korban, dibelakang baju korban tertera nomor telepon, setelah dihubungi ternyata itu nomor anak dari korban. Diduga korban sudah pikun mengingat kondisinya juga  sudah lansia.

"Dari hasil penyelidikan, kita dapatkan petunjuk nomor telepon dan itu nomor dari anak korban sendiri," ungkap Dodi.

Petugas juga  menemukan celana yang diduga milik korban, dalam celana itu ditemukan sejumlah uang dan beberapa perban luka.

"Ditemukannya di semak-semak, jauh dari pemukiman warga. Dari TKP ditemukan celana korban yang isinya pecahan uang dan perban. Belum bisa dipastikan penyebab kematiannya, ini dibawa dulu ke RS Bhayangkara untuk ditindaklanjuti," terang Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya.

Mayat jenis kelamin laki-laki itu ditemukan dengan posisi tertelentang dan setengah telanjang tanpa menggunakan celana. **Prc7