A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


Peringati Hari Bhayangkara, Kapolres Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Rabu, 29 Juni 2022

Kegiatan itu ikut dihadiri Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, para PJU, Perwira Polres dan personel, serta pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti.

PELITARIAU, Meranti - Menyambut hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Rabu (29/6/2022) pagi, bertempat di taman makam pahlawan, jalan Perjuangan Desa Alahair, melakukan ziarah dan tabur bunga.

Kegiatan itu ikut dihadiri Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, para PJU, Perwira Polres dan personel, serta pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti.

Kapolres AKBP Andi Yul mengatakan,  ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur.

"Ziarah dan tabur bunga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ini merupakan wujud penghormatan kita terhadap arwah para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan bangsa ini," ujarnya usai giat.

Sebagai generasi penerus yang mengisi kemerdekaan bangsa ini, ia mengajak semua elemen untuk selalu mengingat jasa para pahlawan terdahulu.

"Kita semua punya tugas dan tanggungjawab untuk melanjutkan dan mengisi hasil perjuangan para pahlawan kita sebelumnya. Untuk itu, marilah kita semua, terlebih masyarakat di Kepulauan Meranti ini bersatupadu memajukan Indonesia yang kita cintai ini," ajak AKBP Andi Yul. **