Ditinggal Mencari Rumput, Motor Warga Inhu dilarikan Maling

Ahad, 15 Maret 2015

ilustrasi@net

PELITARIAU, Rengat - Kejadian pencurian sepeda motor dialami oleh CHANDRA (30) warga Desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat Inhu saat sepeda motornya di pingir Jalan Sendolas Desa Pulau Gelang Kecamatan Kuala Cenaku untuk mencari rumput.

Dari Mapolres Inhu Informasi berhasil diperoleh bahwasanya kejadian bermula pada Sabtu (14/3) sekitar pukul 11. 00 Wib ketika Chandra memarkir Sepeda motor nya di pingir Jalan Sendolas untuk mencari rumput dilokasi tersebut.

Jelang beberapa waktu Chandra melihat motor Supra Fit BM 2382 BH miliknya dibawa seseorang ke arah Rengat dan  kemudian dilakukan pengejaran.

Kapolres Inhu AKBP Ari wibowo Sik yang dikonfirmasi melalui Kabag Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap oleh anggota polisi ketika melarikan sepeda motor korban.

"Pelaku saat ini sudah diamankan polisi yang diketahui adalah AM (26) yang ditangkap di Jl PTSI Pematang Reba dan diserahkan ke Polsek Kuala cenaku" kata Yarmen.

Ditambahkanya, pihak kepolisian saat ini selain mengamankan pelaku juga mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban.***

Penulis: Muhammad Anshori

Editor: Alfi