Ini Pesan Ketua DPC PPP Edi Mashudi Saat Peletakan Batu Pertama Masjid Annur Desa Semukut

Rabu, 25 Mei 2022

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Pulau Merbau, Atan Ibrahim S.Pd, MM, Kades Desa Semukut Firmansyah ST, Dan sejumlah tokoh masyarakat

PELITARIAU, Meranti - Ketua DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Annur Desa Semukut Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Meranti, Rabu (25/05/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Pulau Merbau, Atan Ibrahim S.Pd, MM, Kades Desa Semukut Firmansyah ST, Dan  Hairunizat tokoh pemudatokoh masyarakat dan warga, kegiatan peletakan batu pertama ini di lakukan mengingat masjid Annur Desa Semukut sudah saat nya di bangun dengan bangunan yang kokoh layak nya masjid yang ada di kabupaten kepulauan Meranti.

Dalam kesempatan itu Edi Mashudi mengatakan Dengan tujuan membangun masjid Annur ini agar masyarakat sekitar melaksanakan ibadah dengan nyaman, sebagai ketua DPC PPP kabupaten kepulauan Meranti dan mantan anggota DPRD 2 priode ini, berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan peletakan batu pertama, beber Edi.

Selanjutnya Edi Mashudi mengucapkan  Terkhusus berterima kasih kepada hamba Allah yang tidak mau di sebut Kan nama nya yang sudah merelakan dan menginfakan harta nya untuk pembangunan masjid Annur Desa Semukut Kecamatan Pulau Merbau.

Dengan estimasi anggaran pembangunan masjid Annur sebesar 1,2 milyar mungkin lebih, sebagai tokoh masyarakat sangat berterima kasih kepada salah seorang hamba Allah yang tidak mau di sebut kan nama Nya, dengan harapan dan doa kita bersama mudah mudahan hamba Allah yang menginfakan harta Nya selalu Allah SWT jaga dan beri keberkahan serta kesehatan sehingga bisa melakukan hal yang sama untuk pembangunan masjid yang lain,

Ketika pembangunan masjid ini selesai, mari kita jaga bersama-sama dan isi masjid ini dengan Sholat Berjamaah dan pengajian-pengajian sehingga tidak hanya terlihat megah dari sisi bangunannya, tetapi banyak hal-hal baik yang terjadi di dalamnya.” Ucap Edi Mashudi.

“Masyarakat Desa Semukut harus memakmurkan Masjid Annur ini dengan beribadah sholat berjamaah di masjid, Mulai dari sholat subuh berjamaah sampai ke subuh lagi dilakukan dan kalau perlu sholat tahajudnya di Masjid ini.”tutup Edi Mashudi. **