Ini Nama Tiga Perwira Polri Inhu Yang Disertijabkan

Sabtu, 14 Maret 2015

PELITARIAU, Rengat - serah terima jabatan (Sertijab) baru, tiga anggota polisi menerima jabatan baru sebagai Kabag Kops, Kapolsek Batang Cenaku, dan Kapolsek Rengatbarat, yang diadakan di lapangan mapolres Inhu, jum'at (13/3).

Dalam acara sertijab tersebut yang dihadiri oleh Kapolres, Wakapolres, Kabag, Kasat, Para Kapolsek dalam jajaran Polres Inhu, ketua Bhayangkari cab Inhu, beserta seluruh pengurus bhayangkari.

Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo SIK dalam sambutannya menyampaikan, sebagai aparat penegak hukum yang mempunyai tugas pokok pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat  mampu mengatasi masalah yang ada di wilayah inhu dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karier para Perwira.

Ketiga para pejabat baru kepolisian inhu yaitu Kompol Suherwanto SE menjabat sebagai Kabag Kops, AKP Franky Tambunan ST menjabat sebagai Kapolsek Rengatbarat, dan Iptu Arsyad menjabat sebagai Kapolsek Batangcenaku.

"Dengan jabatan yang baru bukanlah suatu kekuasaan, alat untuk memperkaya diri namun merupakan suatu amanah yang dipercayakan untuk dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan," terang Ari.

Ari juga menambahkan, Saya yakin saudara akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di Polres Inhu.

Ari juga mengucapkan terima kasih kepada anggota lama yang telah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan memberikan perlindungan kepada masyarakat dan kabupaten Inhu.***

Penulis : Chandra

Editor: Ram