Gubri Akui Kegiatan APBD Riau 2021 Banyak Menjadi Temuan BPK

Sabtu, 14 Mei 2022

Gubri Syamsuar

PELITARIAU, Pekanbaru - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengakui kegiatan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau tahun 2021, banyak menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Riau.

Hal itu disampaikan Gubri saat menghadiri Exit Meeting BPK Provinsi Riau Terkait Pemeriksaan Interm atas Laporan Keuangan Pemprov Riau tahun anggaran 2021, di Gedung Daerah Riau, Jumat (13/5/2022).

Untuk itu, Gubri meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk bekerja dengan baik.

"Saya harapkan tahun ini jangan banyak temuan lagi, tapi harus berkualitas dan harus bisa lebih cepat sesuai waktunya. Sehingga kedepan tidak ada temuan," sebut Syamsuar.

Gubri juga meminta kepada  OPD agar temuan itu harus diperbaiki. Sebab tahun lalu itu ada keterlambatan-keterlambatan pekerjaan.

"Makanya tadi saya sampaikan jangan sampai terlambat seperti tahun lalu. Sekarang kerja harus lebih baik, sehingga lebih cepat dan lebih bermutu. Sehingga hasilnya bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan mudah-mudahan tidak ada temuan," pinta Syamsuar. **Prc7