Akibat Kelalaian Dalam Berkendara Suzuki Shogun dan Yamaha Vixion Bertabrakan

Jumat, 13 Mei 2022

Akibat kecelakaan tersebut Pengendara SPM YAMAHA VIXION BM 4222 X, inisial SA, Mengalami Luka pada bagian kepala, dan patah pada tangan kanan sebelah kanan (MD).Sedangkan Pengendara SPM SUZUKI SHOGUN BM 4021 X inisial MR, Mengalami patah pada Kaki sebelah

PELITARIAU, Meranti - Peristiwa Lakalantas  yang belum lama terjadi ini terjadi lagi kali ini di jalan Perumbi Melayu, desa Banglas Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Tepatnya pada Hari Kamis tanggal 12 Mei 2022, Sekira Pkl 19.00 Wib Malam  di Jln. Perumbi  kec. Tebing Tinggi Kab. Kep. Meranti telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara  SPM SUZUKI SHOGUN BM 4021 EJ dengan SPM YAMAHA VIXION BM 4222 X.

Pengendara SPM SUZUKI SHOGUN BM 4021 EJ Berboncengan 5 orang yakni :

1. MR, Lk, 15 th, 

2. ZU, Lk, 13 th

3. SR, Lk, 18 th, 

4. AL, Lk, 13 th, 

5. AI Lk, 14 th, 

Pengendara SPM YAMAHA VIXION BM 4222 X

SA, Lk, 16 th, 

Akibat kecelakaan tersebut Pengendara SPM YAMAHA VIXION BM 4222 X, inisial SA, Mengalami Luka pada bagian kepala, dan patah pada tangan kanan sebelah kanan (MD).Sedangkan Pengendara SPM SUZUKI SHOGUN BM 4021 X inisial MR, Mengalami patah pada Kaki sebelah kanan. 

Kejadian tersebut bermula  saat SPM SUZUKI SHOGUN BM 4021 EJ yang di kendarai oleh Sdr. MR, Berboncengan dengan ZU, SR, AL, AI, bergerak dari arah Jl. Banglas menuju arah Jl. Rintis dengan melintasi JL. Perumbi bertabrakan dengan SPM YAMAHA VIXION BM 4222 X yang di kendarai oleh SA, dari arah yang berlawanan yang mana di TKP kondisi jalan Lurus, beraspal, cuaca cerah di malam hari, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara SPM YAMAHA VIXION BM 4222 X yang di kendarai oleh SA, Mengalami Luka pada bagian kepala, dan patah pada tangan kanan sebelah kanan (MD).sedangkan pengendara SPM SUZUKI SHOGUN BM 4021 EJ yang di kendarai oleh MR Mengalami patah pada Kaki sebelah kanan. lalu korban di bawah ke RSUD Kep. Meranti, sedangkan kondisi ZU, SR, AL, AI, tidak mengalami luka atau cedera yang serius. 

Diduga Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi akibat kelalaian Pengendara SPM YAMAHA VIXION BM 4222 X YANG DI KENDARAI OLEH Sdr. SA dan SPM SUZUKI SHOGUN BM 4021 EJ  yang di kendarai oleh Sdr. MR Berboncengan dengan ZU, SR, AL, AI,  karna kurang berhati hati saat berkendara dan tidak mematuhi aturan berlalulintas dengan tidak menggunakan Helm dan berboncengan lebih dari 2 (dua) orang sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas, sedangkan kondisi jalan beraspal, lurus, Arus lalu lintas sepi, tidak ada marka jalan dan cuaca cerah pada malam hari, untuk kondisi kendaraan layak Jalan dan Cuaca cerah pada malam hari serta arus lalin sepi

Pada saat ini kejadian lakalantas tersebut dalam penanganan dan pendalaman oleh Sat Lantas Polres Kep Meranti. **