Ikut O2SN Kecamatan, SD N 006 Borong Piala dan Penghargaan

Kamis, 12 Maret 2015

SDN 006 Mekar Menang O2SN Kecamatan

PELITARIAU, Dumai - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 006 Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai berhasil meraih sejumlah prestasi pada perlombaan Olyimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) tingkat Kecamatan Dumai Selatan  yang diselenggarakan, pekan lalu.


Prestasi gemilang yang diraih para siswa di Kelurahan Mekar Sari tersebut yaitu juara 1 fantonim  untuk kategori FLS2N, juara 2 lomba pidato, juara 3 untuk  cabang catur.  Prestasi laiinya yang juga diraih siswa SDN 006 Mekar Sari yaitu juara 3 olipiade mate matika OSN.


Perlombaan di even O2SN dan FLS2N  tersebut diikuti oleh 13 sekolah yang ada di Kecamatan Dumai Selatan.


“Alhamdulillah kita dapat menang, ini semua berkat kerja keras anak didik dan latihan yang insentif, mudah-mudahan prestasi ini dapat kita tingkatkan di masa yang akan datang,” ujar Fauziah SPd, Kepala SDN 006 Mekar Sari, kepada pelitariau.com, kamis (12/03).


Diungkapkan guru yang akrab disapa Uji ini, keberhasilan para siswanya  meraih juara di even O2SN dan juga FLS2N tingkat Kecamatan Dumai Selatan tersebut  juga merupakan bagian dari adanya kerjasama yang baik dari seluruh personal  SDN 006 Mekar Sari.


Guna memupuk rasa percaya diri dalam bertanding sekaligus mengasah keterampilan. Guru-guru pun bersemangat dalam membina dan melatih sehingga siswa termotivasi untuk mengikuti latihan secara tertib penuh disiplin.


“Semoga sekolah ini semakin banyak menghasilkan siswa-siswi yang berprestasi dalam berbagai bidang pengetahuan,” harap Uji.***

 

Penulis: Bie

Editor: Ram