A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


Afrizal Sintong Tancap Gas Menangkan Pemilu dan Pilkada 2024

Ahad, 17 April 2022

Ketua DPD l Partai Golkar Riau H Syamsuar melantik langsung kepengurusan DPD ll Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa bakti 2021-2025 yang dinahkodai Afrizal Sintong

PELITARIAU, Rohil - Ketua DPD l Partai Golkar Riau H Syamsuar melantik langsung kepengurusan DPD ll Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa bakti 2021-2025 yang dinahkodai Afrizal Sintong, Ahad (17/4/2022).

Pelantikan yang digelar di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi ini dihadiri anggota DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, para Ketua DPD ll Golkar Kabupaten, Wabup Rohil H Sulaiman, beberapa ketua Partai Politik, Ketua KPU, Ketua Bawaslu Rohil, Ketua PKK Sanimar, tokoh masyarakat, tokoh agama, OKP, Ormas dan berbagai unsur lainnya. 

Berikut jajaran pengurus DPD ll Golkar Rohil masa bakti 2021-2025 yang dilantik:

Ketua : Afrizal Sintong SIP Bupati Rohil
Sekretaris : Risben Nduari Tambun Saribu 
Bendahara :  Ilhami S.Tr

Ketua DPD ll Partai Golkar Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua DPD l Golkar Riau beserta pengurus yang telah hadir dan melakukan pelantikan. 

Bupati Rohil itu menyebutkan bahwa, dengan dilantiknya kepengurusan DPD ll Golkar Rohil menjadi beban bagi semua pengurus dalam membesarkan Golkar ke depannya.

"Mari sama-sama kita bekerja keras untuk memenangkan Pemilu dan Pilkada di tahun 2024 mendatang," ujar Afrizal Sintong.

Disampaikannya, dengan kerjasama dan kerja keras tentu akan berhasil dalam membesarkan partai Golkar. Apalagi, selama ini Golkar merupakan pemenang di setiap perhelatan baik Pemilu maupun Pilkada di Kabupaten Rohil. 

"Selaku ketua DPD ll Golkar, saya yakin dan percaya di tahun 2024 partai Golkar tetap unggul di Kabupaten Rohil, selama ini Golkar menjadi pemenang Pilkada maupun Pemilu, meski sebelumnya kalah namun kami targetkan 2024 Golkar akan menjadi ketua di DPRD Rohil," tegasnya.

Afrizal Sintong juga menekankan bahwa pada masa kepemimpinannya akan menunjukkan bahwa Golkar menjadi pemenang dan tidak akan mengecewakan DPD l Golkar Provinsi Riau. 

"Kami akan tunjukkan kemampuan kami dan tidak akan mengecewakan, kami juga akan mensejahterakan masyarakat Rohil," janjinya.

Sementara itu, Ketua DPD l Partai Golkar Riau H Syamsuar dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan DPD ll Golkar Rohil yang baru saja di kukuhkan. 

Sebagai sebuah Partai besar kata Syamsuar, memang harus menunjukkan kerja nyata kepada masyarakat. Sebab katanya, semua partai tentu ingin menjadi pemenang disetiap perhelatan baik Pemilu maupun Pilkada. 

Gubri juga mengingatkan bahwa, konsolidasi partai sangat di butuhkan  dan bukan hanya di tingkat kabupaten namun harus sampai tingkat Kecamatan hingga ke tingkat desa.

"Saya sangat yakin dan percaya kepada ketua baru, semua harus berbenah, kami yakin Rohil adalah basis golkar mari kembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Rohil. Dengan koordinasi dan kerjasama mudahan-mudahan Golkar semakin bangkit," kata Syamsuar. **Prc7