SMA N 3 Meranti Juara 1 Pentas Seni & Berbalas Pantun

Selasa, 10 Maret 2015

Suharno

PELITARIAU, Selatpanjang- SMA Negeri 3 Kuala Merbau Meranti  mendapatkan prestasi juara Pentas Seni dan 1 berbalas pantun dalam ajang prestasi  remaja. Yang dilaksanakan, oleh Badan Pemberdayaan Perempuan tanggal 7 sampai tanggal 9 Maret 2015  lalu.

Kepala Sekolah Suharno S Ag MM Kepada sejumlah wartawan Senin malam (09/03) mengatakan awalnya  SMA Negeri 3 Merbau mengikuti acara ini hanya sekedar untuk mencari pengalaman bagi siswa-siswi saja.

"Maklumlah disamping baru pertama kali mengikuti acara ini, ditambah lagi waktunya sangat mepet. Sehingga siswa-siswi terburu-buru dengan waktu tiga hari berlatih, untuk mempersiapkan diri mengikuti semua cabang pertandingan yang di adakan oleh Badan Pemberdayaan Perempuan Meranti,"ungkap Kepala Sekolah ini.

Ternyata kita dapat juara 1 pentas seni dan juara 3 berbalas pantun, ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa yang diraih oleh siswa-siswi SMA Negeri 3 Merbau. selaku kepala sekolah sangat berterima kasih kepada seluruh Siswa-siswi yang mengukir prestasi dan juga kepada guru pembimbing, muda-mudahan kedepan perstasi ini dapat dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan lagi.



Penulis: Doni Ruby Saputra
Editor.  :rio