Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Pajero Sport

Senin, 04 April 2022

Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu mobil impian banyak orang. Desain Body yang sporty serta ketangguhan performa mesin dan kecepatannya membuat mobil ini menjadi primadona.

Sayangnya model facelift Pajero Sport terlambat datang di Indonesia, harusnya sudah muncul sejak tahun 2019 kemarin. Mitsubishi Pajero Sport muncul kembali di Indonesia dengan penampilan familiar yang dapat dilihat dari kemunculannya di negara tetangga.

Mitsubishi Pajero Sport terbaru dibekali spesifikasi teknis tambahan dan fitur teranyar yang membuatnya semakin tangguh. Beberapa perubahan yang terjadi yaitu desain pelek dan terdapat revisi pada lampu belakang.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi dan harga Mitsubishi Pajero sport. Yuk simak pembahasannya dibawah ini!

Harga Mitsubishi Pajero Sport

Jika berbicara soal harga pada mobil Mitsubishi Pajero Sport, tentunya mobil ini dapat kamu miliki jika kantong mu lumayan tebal. Karena harganya mulai dari Rp 264 juta dan terbaru Rp 520,8 juta.

Dengan harga tersebut tentunya sangat sesuai dengan keunggulan yang dimiliki oleh Mitsubishi Pajero Sport. Dimana keunggulannya sudah dibuktikan oleh banyak penggunanya.

Interior Terbaik dari Mitsubishi Pajero Sport

Kabin pada Mitsubishi Pajero Sport terbaru tidak banyak perubahan. Akan tetapi pada bagian Dakar dan Dakar ultimate terdapat monitor touch sebesar 8 inci, dimana layar monitor tersebut menyediakan informasi dan hiburan.

Mitsubishi Pajero Sport menyediakan fitur konektivitas pada ponsel kamu, melalui smartphone link display audio, bluetooth dan USB.

Desain dasbor pada Mitsubishi Pajero Sport memiliki posisi konsol tengah tinggi, sehingga sangat nyaman ketika dikendarai dalam jarak jauh dan menempuh waktu lama. Tersedia paddle shifter untuk perpindahan manual, sehingga memudahkan pengemudi untuk eksplorasi luapan torsi pada setiap putaran mesin.

Terdapat fitur terbaru pada bagian kabin yaitu power tailgate with kick sensor dimana akan memudahkan kamu untuk membuka pintu belakang hanya dengan gerakan kaki.  Selain itu juga ada tambahan fitur mitsubishi remote control yang dapat mengoperasikan bagai dan mencari poso mobil di parkiran dengan smartphone kamu.

Exterior Bodi Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport memiliki exterior body yang semakin modern. Lampu utama LED tetap berada pada posisi paling atas, dan beberapa lampu baru merupakan lampu sein dan lampu kambut.

Terdapat juga active cornering lamp yang merupakan fitur teranyar dari mitsubishi sport pajero ini. Grille mengalami perubahan bentuk yaitu logo Mitsubishi besar diapit oleh bilah yang melebar.

Lampu kabut letaknya berpindah menjadi satu rangkaian dengan lampu sein. DRL berada pada bagian bawah head lamp, dimana dihiasi frame silver seperti bentuk perisai yang membuatnya semakin gagah.

Skid plate depan berubah serta desain pelek 18 inci seperti Mitsubishi pajero sport negara lainnya. Kap mesin meninggi sehingga menambah kesan tangguh dan kekar.

Ketangguhan Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport berada pada platform ladder drama yang sangat tangguh untuk medan berat, akan tetapi dalam kecepatan tinggi belum maksimal kenyamanan. Hal inilah yang membuat Mitsubishi pajero sport memiliki jok yang tebal.

Dalam kecepatan tinggi Mitsubishi Pajero Sport yang memiliki bodi tinggi akan memberikan efek limbung yang terasa ketika membelok pada kecepatan menengah pada sudut yang tidak begitu tajam.

Ketangguhannya sangat terasa pada jalanan yang tidak rata karena dapat dilalui dengan nyaman pada kecepatan 50 km/jam. Suspensi milik mobil ini terasa sangat rileks, dalam hal ini suspensi multi link pada bagian belakang mobil memiliki pengaruh besar atas kenyamanan ini.

Nah, sekarang kamu sudah tau spesifikasi dan harga Mitsubishi Pajero Sport, jadi silahkan langsung pinang mobil ini.***