Dewan Siak Berharap Isu Penjualan Daging Korban Mutilasi Terungkap

Rabu, 13 Agustus 2014

PELITARIAU, SIAK - Marudut Pakpahan, salah seorang anggota DPRD Siak daerah Pemilihan (Dapil) Tualang, mengatakan bahwa, adanya isu penjualan daging korban bocah laki-laki yang dimutilasi tersangka MD, masih simpang siur. Dan diharapkan jajaran kepolisian, dapat mengungkap kebenaran isu tersebut dan keresahan masyarakat dapat teratasi.

"Jelas berdampak sosial ke masyarakat, karena adanya dugaan penjualan daging tersebut sudah menjadi isu yang berdampak dimasyarakat. Kita berharap kebenaran isu itu bisa secepatnya diungkap kepolisian," ungkap Marudut, seperti dilansir riauterkini.com

Selain itu dikatakan Marudut Pakpahan yang juga politisi PDI Perjuangan menilai, pihak kepolisian seharusnya bisa lebih terbuka dengan menguraikan kasus ini secara lengkap. Sehingga tidak terjadi isu yang simpangsiur dimasyarakat.

"Kepolisian khususnya Polres Siak, bisa memaparkan semua kasus secara lengkap dan komprehensif. Sehingga tidak terjadi simpang siur yang seperti ini dimasyarakat," tambah Marudut anggoda DPRD Siak yang terpilih lagi pada periode 2014-2019. (PR-cr.Ram)