DPC Partai PPP Kabupaten Meranti Gelar Muscab ke IV

Senin, 21 Maret 2022

Pelaksanaan Musyarawah Anak Cabang Merupakan Kewajiban Partai Persatuan Pembangunan yang dilakukan selama 5 tahun sekali, Musyawarah Anak Cabang dilaksanakan Paling Lambat 3 bulan setelah terbitnya Surat Keputusan DPP tentang Pengesahan Susunan Kepengurus

PELITARIAU, Meranti - Pelaksanaan Musyarawah Anak Cabang Merupakan Kewajiban Partai Persatuan Pembangunan yang dilakukan selama 5 tahun sekali, Musyawarah Anak Cabang dilaksanakan Paling Lambat 3 bulan setelah terbitnya Surat Keputusan DPP tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan DPC, Senin ( 21/3/2022).

Adapun Musancab kali ini berbeda dengan Musancab 5 Tahun yang lalu, dimana musancab ini dalam pelaksanaanya dengan pola Per Dapil yang hari ini  kami dari DPC Partai Persatuan Pembangunan melakukan Musancab Perdana Di Dapil 3 Kecamatan Rangsang Barat, Rangsang Pesisir dan Tebing Tinggi Barat  yang kami gabungkan menjadi 1 tempat pelaksanaan di Kecamatan Rangsang Barat.

Turut hadir dalam acara Musancab PPP Meranti Pengurus Harian DPW PPP provinsi riau sekaligus selaku Anggota DPRD Fraksi PPP Bapak Dedi Putra, S.Hi , Ketua DPC PPP Meranti Bapak Edi Mashudi S.Pdi M.Si, Anggota DPRD Fraksi PPP Bapak Suji Hartono, Bendahara DPC PPP Noli Sugiharto, S.Psi, Segenap PH PPP Kep.Meranti, Pengurus PAC, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda

Dalam Sambutan Ketua DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan ribuan terima kasih atas pengurus PAC sebelumnya atas kerja sama baik ditingkat Kecamatan Maupun Ranting dalam membesarkan partai Persatuan Pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2016-2021.

Adapun Pelaksanaan Musancab ini bertujuan untuk menyusun kelembagaan dan Pengembangan Partai Persatuan Pembangunan agar program-program dari DPP, DPW dan DPC dapat terpenuhi dan terlaksana dengan baik

Setelah terbentuknya Pimpinan Anak Cabang ini kami dari DPC Partai Persatuan Pembangunan  akan membentuk Banom GPK, GMNI, AMK dan WPP guna membesarkan partai PPP menjelang Pemilu 2024 Mendatang.

Selanjutnya Ketua DPC PPP Kep Meranti Menyampaikan Bahwa Partai PPP ini Merupakan Partai yang sudah cukup lama yang didirikan sampai saat ini sudah berdiri selama 49 tahun, partai PPP wajib mengambil bagian untuk tercapainya pembagunan dan aspirasi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti, maka dari itu DPC PPP menargetkan Pemilu 2024 menjadi pimpinan DPRD.

Dalam Sambutannya Juga Ketua DPC PPP Meranti mengusulkan 1 nama untuk dicalonkan menjadi gubernur riau yaitu bapak Dr. H. Syamsurizal yang kami sebut sebagai bapak pembangunan.

Terakhir Ketua DPC PPP Meranti menyampaikan pesan dari ketua Umum Bapak Dr. H. Suharso Manoarfa sepakat bahwa partai PPP dari tingkat DPP, DPW dan DPC bahwa pemlu tetap dilaksanakan serentak di tahun 2024 dan menolak penundaan pemilu. **