BMI Menang 3-1 Takhlukan Saik di Open Turnamen Perkasa Pasma Suhardiman Cup Sungai Manau

Rabu, 09 Maret 2022

PELITARIAU,Kuansing – Bintang Muda Indonesia (BMI) Fc berhasil takhlukan rivalnya, Saik Fc dengan skor 3-1 pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Hijau Open Tournamen Perkasa Pasma XXII Suhardiman Amby Cup Tahun 2022 Desa Sungai Manau Kecamatan Kuantan Mudik, Selasa (08/03/2022) sore kemarin.

Dimana kemenangan dua angka itu, berhasil membawa tim sepak bola BMI Fc melaju ke putaran ke 3 (tiga) babak 16 besar, dan ini merupakan suatu keberhasilan yang cukup luar biasa disuguhkan tim sepak bola yang nota bene binaan Organisasi Sayap (Orsap) DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Tim sepak bola ini di Manajeri oleh sang Ketua DPC BMI Partai Demokrat Kuansing, Hendri M dengan Penasehat Tim Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni dan tak kurang pentingnya peranan yang selalu menjadi motivasi, Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat, Agus Harimoerti Yoedhoyono atau yang lebih dikenal dengan AHY dan Ketum DPP BMI Partai Demokrat, Farkhan Evendi.

Meskipun tim sepakbola BMI Fc masih terbilang anak bau kencur, namun kini tim binaan Orsap DPC Partai Demokrat Kuansing itu kian mengibarkan bendera berlogo Mercy di seluruh pelosok terutama Kabupaten Kuansing.

“Atas keberhasilan dan kemenangan yang mampu di raih ini, kita ucapkan terimakasih kepada seluruh pemain atau atlet dan yang terlibat langsung maupun tidak langsung, semoga dengan kekompakan selalu menghasilkan kebaikan dengan hasil yang memuaskan,” ujar Ketua DPC BMI Partai Demokrat, Hendri M di Teluk Kuantan, Rabu (09/03/2022).

“Hal ini juga tidak terlepas dari support penuh dari Ketum DPP BMI, Farkhan dan Ketum DPP Partai Demokrat, Mas AHY serta khususnya Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni yang sering kami sapa Bang Fed,” sambung Hendri.

Dimana support atau dukungan dan motivasi yang diberikan kepada kami semua, itu tidak hanya di nilai dengan sebatas materi atau bantuannya, melainkan ketulusan dengan segala perhatian terhadap club maupun personil lainnya.

“Bang Fed selalu berpesan agar para pemain tidak sombong dan congkak, dan tidak memandang rendah siapapun. Ditambah lagi dengan Ketum, Farkhan Evendi yang selalu berpesan agar dapat mengibarkan panji BMI hingga ke seluruh pelosok,” ujar Hendri.**