Gubri: Walaupun Pandemi Covid-19, Semangat Tak Boleh Pudar

Jumat, 11 Februari 2022

Gubri Syamsuar saat melepas tim SIWO PWI Riau.

PELITARIAU, PEKANBARU - Meskipun pada saat ini pandemi COVID-19 masih melanda Provinsi Riau, Gubernur Riau Syamsuar menyebutkan semangat bertanding tidak boleh pudar.

Hal ini disampaikannya pada saat melepas keberangkatan Tim Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, dalam kejuaraan nasional sepakbola antar wartawan yang akan dilaksanakan di Solo Provinsi Jawa Tengah, bertempat di Halaman Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Jumat (11/02/2022).

"Walaupun kita saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, saya harap teman-teman terus berjuang dan semangat," sebut Syamsuar.

Menurutnya, tim ini terdiri dari wartawan olahraga yang hobi berolahraga, mereka akan saling memotivasi memperlihatkan kemampuan terbaik mereka dalam ajang tersebut.

"Tim sepak bola SIWO yang akan melakukan pertandingan ini sudah diseleksi dan menjadi pilihan dari 10 tim terbaik Nasional dari 34 Provinsi se-Indonesia," ujar Syamsuar.    

Ia juga mengungkapkan, melihat dari kegiatan di Kendari kemarin banyak prestasi wartawan yang sukses dan mengembirakan, bahkan dari wartawan ada yang ikut kegiatan seni budaya mendapatkan terbaik Indonesia.

"Kami yakin para atlet ini bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia khususnya Provinsi Riau, yang penting harus semangat dulu," ungkap Syamsuar.

Oleh karena itu, ia mengharapkan anggota PWI Riau juga bisa bersemangat dan tanamkan dalam diri untuk bisa memberikan yang terbaik. 

"Kami yakin teman - teman semua sudah pernah turun dalam pertandingan sepak bola yang lainnya dan tentu semangat ini sudah ada dan jaga kekompakan," harapnya. **Prc7