Ke Kampar, Danrem 031/WB: Doakan Saya Bisa Membanggakan Riau

Kamis, 10 Februari 2022

Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan saat memberikan sambutan dalam Kunker Ke Kabupaten Kampar. Kamis (10/2) di Rumah dinas Bupati Kampar

PELITARIAU, KAMPAR - Danrem 031 Wira Bima, Brigjend TNI M Syech Ismed MHan, kembali lakukan Kunjungan Kerja (Kunker). Kali ini ke Kabupaten Kampar.

Saat Kunker Danrem didampingi Ketua Persib KCK Korcap Rem PD I/BB, Ny Fitri Rabiyanti Ismed. Silaturahmi ini disambut Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH, beserta tokoh masyarakat Kampar, di rumah Dinas Bupati, Kamis(10/2/2022).

Dalam sambutanya, Danrem 031 Wira Bima menyampaikan, Kabupaten Kampar ini bukan lagi merupakan daerah asing untuk melakukan kunjungan kerja. Namun, daerah Kampar ini merupakan  kampung halaman dan daerah dimana ia dibesarkan.

"Kampar ini daerah tempat saya dibesarkan, jadi sudah tidak asing lagi buat saya untuk berkunjung ke Kampar," katanya.

Danrem juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap bupati Kampar yang selalu menyambut kehadirannya untuk bersilaturahmi.

“Setiap berkunjung, saya selalu disambut dengan baik yang juga menjadi kehormatan bagi saya. Maka itu, berkunjung ke Kampar selalu saya istilahkan dengan silaturahmi," ujar Syech.

Dalam kunjungannya itu, Syech menyampaikan mohon pamit bahwa tidak lama lagi ia akan pindah tugas ke Kodam IM Aceh. Untuk itu, dia minta doa dari masyarakat, bupati, tokoh masyarakat, Forkopinda Kampar dan lainya, agar dia diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas kedepan.

“Tidak terasa, sudah 22 bulan saya bertugas sebagai Danrem 031 Wira Bima. Alhamdulillah, saya masih diberi kepercayaan  kembali menjalankan tugas sebagai Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda, Aceh,” tuturnya.

“Saya berjanji, Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, untuk membanggakan masyarakat Kampar dan Riau yang tercinta ini,” ujar Syech.

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menyampaikan, selain mengucapkan selamat datang kepada Danrem 031 Wira Bima, Brigjend TNI M Syech Ismed, dia juga mengatakan selalu mendoakan Danrem dalam keadaan sehat dan sukses dalam menjalankan tugas. Danrem merupakan putra daerah Riau yang juga mengharumkan nama daerah Riau di tingkat TNI AD.

"Kami juga bangga, Danrem bisa terus berkarir, termasuk berkunjung ke Kampar dan ini menjadi kehormatan bagi kita bersama. Istri atau nyonya Danrem juga keluarga besar kabupaten Kampar," kata Catur.

Dalam menjalankan tugas ditempat baru, kata Catur, ia bersama masyarakat Kampar akan selalu memberikan doa terbaik buat Danrem dan terus sukses dalam berkarir.

“Semoga di tempat tugas baru diberikan kemudahan dalam mengemban amanah untuk mengukir prestasi, semoga cita-cita dapat terwujud sesuai harapan," harap Catur. **Prc7