Pemkab Meranti Beri Kesempatan PNS Mengikuti Program STAN

Selasa, 03 Maret 2015

PELITARIAU, Selatpanjang - Pemkab kabupaten kepulauan Meranti membuka kesempatan bagi para PNS-nya untuk mengikuti program Diploma 1 pajak konsntrasi penilai PBB-P2. Serta program Diploma 1 pajak konsentrasi Operator console PBB-P2 sekolah Tinggi Akuntasi Negara (STAN) di lingkungan kabupaten kepulauan meranti.

Demikian di sampaikan kepala Badan Kepegawaian Daerah Drs, Revrianto yang di dampingi Kabid Kepegawaian Syafrizal mengatakan, Senin (2/3) di aula Afifa jalan Banglas.

Badan Kepegawaian Daerah lingkungan kabupaten kepulauan Meranti telah melaksanakan Seleksi program Diploma 1 pajak konsenterasi penilai PBB-P2 dan program Diploma 1 pajak konsentrasi Operator console PBB-P2 sekolah Tinggi Akuntasi Negara ( STAN).

"Seleksi program Diploma 1 pajak konsntrasi penilai PBB-P2 dan program Diploma 1 pajak konsentrasi Operator console PBB-P2 sekolah Tinggi Akuntasi Negara ( STAN) ini di ikuti oleh 20 orang CPNS dan PNS. Seleksi ini guna untuk meningkatkan kualitas Akutansi PNS di kabupaten kepulauan meranti kita,"Ujar revrianto.

Salah satu  puncak kemajuan kepulauan meranti ini adalah kualitas Akuntansi di setiap SKPD guna Keperluan Admninistrasi yang sesuai dengan aturan yang di tetapkan.
Dalam rangkaian seleksi tersebut turut di hadirkan langsung  STAN berjumlah 2 orang yang menyeleksi peserta PNS yang ikut seleklsi.

Menurut revrianto ini adalah perdana. Kami juga akan mengadakan Mou kepada Sekolah Tinggi Akuntansi Negara dan Mounya setelah kegiatan ini akan di antar.

Fahrizal Ali Adkha dari Badan pendidikan dan pelatihan keuangan dan juga rekannya Diono menyampaikan bahwa Seleksi ini ada 3 mata pelajaran yaitu Bahasa Inggris, pengetahuan komputer dan Tes Potensi Akademik (TPA). Hasil kelulusan nantinya akan kami sampaikan langsung di Website kami www.stan.ac.id dan peserta seleksi bisa melihat hasil seleksi disini,"ujar Fahrizal.


Penulis:  Doni Ruby Saputra
Editor.   :rio

Sumber: Humas