Dikasih Obat Kuat, Gadis 17 Tahun Tewas Alami Pendarahan

Kamis, 13 Januari 2022

Ilustrasi

PELITARIAU.com - Nekat meminum obat kuat saat ingin berhubungan dengan kekasihnya. Seorang gadis melah meninggal dunia akibat alami pendaraan.

Diketahui gadis tersebut masih berusia 17 tahun. Kisah yang dialami oleh remaja wanita berusia 17 tahun nekat meminum obat kuat berakhir tangis duka bagi keluarga.

Cerita ini terjadi di Pradesh wilayah India. Kisah pilu dialami oleh gadis berusia 17 tahun. Ia tewas mengenaskan setelah mengkonsumsi obat kuat.

Korban meminum obat kuat sebelum berhubungan badan dengan sang kekasih. Namun saat berhubungan, tiba-tiba organ intimnya langsung mengalami pendarahan hebat.

Diduga pendarahan di organ intim karena korban sudah berjam-jam melakukan hubungan badan dengan kekasih. Kasus remaja berusia 17 tahun yang berkahir tragis ini kini menjadi perbincangan.

Korban diketahui sempat memberitahukan ke keluarganya jika ia diperkosa oleh seorang pemuda sebelum tewas. Sebelum diperkosa, ia dicekoki kapsul obat kuat khusus pria.

Seorang perwira polsi senior mengatakan pada hari Minggu bahwa insiden itu terjadi di sebuah desa di Rajendragram, sekitar 28 km dari markas distrik Anuppur, pada malam Jumat dan Sabtu.

Ia mengatakan, kapsul itu mengandung zat yang meningkatkan hasrat seksual. Zat berkisar dari berbagai tanaman, makanan, dan bahan kimia tertentu.

Direktur Jenderal Tambahan (ADG) Polisi, Zona Shahdol, DC Sagar mengatakan ini adalah insiden yang menyedihkan. “Polisi melakukan segala upaya untuk menangkap tersangka dan hadiah Rs 30.000,” kata Sagar.

Pelaku diidentifikasi sebagai Yashwant Maravi, sedang dalam pelarian. Kantor polisi Rajendragram Narendra Pal pada hari Minggu mengatakan polisi telah menerima informasi tentang kematian seorang gadis tersebut.

“Polisi melakukan segala upaya untuk menangkap tersangka dan hadiah Rs 30.000,” kata Sagar.

Pelaku diidentifikasi sebagai Yashwant Maravi, sedang dalam pelarian.

Kantor polisi Rajendragram Narendra Pal pada hari Minggu mengatakan polisi telah menerima informasi tentang kematian seorang gadis tersebut.

Penyelidikan dan laporan postmortem singkat mengungkapkan bahwa gadis itu diperkosa dan meninggal karena pendarahan yang berlebihan dari bagian intimnya.

“Gadis itu diberi beberapa kapsul oleh pelaku yang berusia sekitar 20-22 tahun, sebelum digauli paksa,” kata Pal.

Dia mengatakan korban sangat kesakitan ketika dia pulang pada Sabtu pagi dan menceritakan penderitaannya kepada seorang wanita anggota keluarganya sebelum kematiannya.

Pelaku dijerat dengan pasal 376 (Hukuman untuk pemerkosaan), 363, 366 (penculikan) dan 304 (pembunuhan bersalah yang tidak sama dengan pembunuhan) dari KUHP India bersama dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dari Pelanggaran Seksual (POCSO).

Sementara itu, penduduk desa pada hari Minggu melakukan protes di kantor polisi Rajendragram yang menuduh kelalaian polisi dalam menangkap tersangka.

Obat kuat wanita

Mengutip dari klikdokter, wanita juga dapat mengalami disfungsi seksual. Seiring bertambahnya usia dan pengaruh hormon, gairah seks wanita memang bisa menurun.

Apabila pengaruh hormon ditambah dengan stres dan penyakit, seperti diabetes, makin hilanglah gairah seksualnya.

Selain itu, wanita juga memiliki fantasi seks yang lebih minim daripada pria. Alhasil, sebagian kaum hawa sulit untuk mempertahankan minat dalam aktivitas seksual.

Nah, dengan menggunakan obat kuat wanita, kadar dopamin dan norepinefrin dalam tubuh bisa meningkat. Hal ini membuat keinginan wanita untuk berhubungan seks dengan pasangan menjadi lebih tinggi.

Hal yang perlu diperhatikan adalah. Anda tidak boleh mengonsumsi pil Addyi berdekatan apalagi berbarengan dengan minuman beralkohol.

Berdasarkan FDA, hal tersebut bisa membuat Anda pusing dan pingsan karena hipotensi (tekanan darah rendah) yang parah.

Kendati begitu, ada sebuah penelitian yang melaporkan bahwa Viagra juga dapat meningkatkan libido, lubrikasi, dan kesempatan orgasme pada wanita.

Sayangnya, untuk masalah seksual yang disebabkan oleh penyakit multiple sclerosis dan diabetes, obat yang bisa meningkatkan aliran darah ke organ intim itu tidak berhasil memberi efek positif kepada pasien.

Bagaimana dengan efek samping obat kuat pria yang dikonsumsi wanita? Sejauh ini belum ditemukan laporan efek samping obat kuat pria yang terlampau merugikan apabila dikonsumsi wanita. **prc