Pengendara Sepeda Dayung Tewas, Menjadi Korban Tabrak Lari di Inhu

Senin, 02 Maret 2015

ilustrasi@net

PELITARIAU, Rengat - Malang betul nasib pengendara sepeda dayung yang satu ini, Nanda Adiyanda Yusila tewas setelah ditabrak lari oleh sebuah mobil Inova ketika dalam perjalanan di jalan Lintas Belilas menuju Sp 4 Belilas.

Kejadian tabrak lari tersebut terjadi pada hari Jum'at (27/2) sekitar pukul 20.00 wib di jalan lintas timur belilas km 218 kelurahan Pangkalan kasai Kecamatan  Seberida Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Ariwibowo yang dikonfirmasi melalui Kabaghumas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak mengatakan, kejadian berawal ketika pengendara sepada dari arah Seberida menuju sp 4 belilas kemudian datang mobil Inova (menurut saksi) warna hitam dari arah yang sama dan menabrak korban dari arah belakang sehingga korban terjatuh dan mobil Inova melarikan diri.

Ditambahkan Yarmen, korban sempat ditolong oleh masyarakat yang melihat dan membawanya ke klinik di Belilas, selanjutnya dirujuk ke RSUD Pematang reba namun nyawa korban tidak tertolong dan korban meninggal dunia di rumah sakit.

"Akibat luka yang di alami korban yang parah sehingga nyawanya tidak bisa diselamatkan,  saat ini korban sudah dibawa dan dikebumikan oleh keluarganya di Desa Batu papan Batang Gansal" kata Yarmen.

Akibat kejadian tersebut kerugian materil mencapai Rp 200 juta dan polisi masih menyelidiki keberadaan mobil pelaku.***



Penulis: Muhammad Anshori

Editor: Alfi