Hotman Paris Siapkan Bonus Rp 1 Miliar Jika Indonesia Juara Piala AFF

Rabu, 29 Desember 2021

Hotman Paris Hutapea

PELITARIAU, PEKANBARU - Final Piala AFF 2020 tinggal hitungan jam dan peluang Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk menjadi juara jelas sangat besar. 

Dilansir dari bolaokezon.com, untuk menambah semangat skuad Garuda, Hotman Paris Hutapea melalui Holywings telah menyiapkan bonus senilai Rp1 miliar jika Timnas Indonesia berhasil menjuarai Piala AFF 2020.

Seperti yang diketahui, Hotman adalah salah satu pemegang saham dari perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage tersebut. Holywings sendiri menjadi salah satu lokasi yag kini banyak digandrungi anak muda. 

Tentu dengan semangat muda itu, Holywings tak ketinggalan untuk mendukung Timnas Indonesia yang saat ini sedang berjuang di Singapura untuk mengikuti ajang Piala AFF 2020. Karena tahu juara sudah di depan mata, Holywings bersama Hotman lantas menyiapkan bonus untuk mengapresiasi kinerja skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut. 

 “Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar Rp1 Miliar kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020,” bunyi keterangan Holywings yang diupload Hotman di instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, Selasa (28/12/2021).

 Hotman dan Holywings pun tak lupa meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung perjuangan skuad Garuda. Semuanya tentu agar bisa mengharumkan nama bangsa, terutama di level Asia Tenggara.

 “Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di Final Piala AFF 2020,” tambah keterangan dari surat terbuka Holywings tersebut. **Prc7