Travo Meledak, DPRD Inhu Nyaris Terbakar

Kamis, 26 Februari 2015

Petugas PLN tampak menyirampak racun api ke Travo di sebelah kantor DPRD Inhu

PELITARIAU, Rengat- Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Kamis (26/2) sekitar pukul 02.00 WIB Nyaris terbakar, travo yang berada di sebelah kantin DPRD yang di huni Khaidir meledak menimbulkan asap tebal.

Beruntung kejadian tersebut langsung diketahui, Khaidir yang saat ini berada sekitar 2 meter dari lokasi travo yang terbakar tersebut tidak henti-hentinya mengucapkan kalimat astrafirulah, sambil beranjak menjauh, orang-orang yang berada dalam kantin berhamburan keluar sambil memindahkan parkir mobilnya jauh dari lokasi kantin tersebut.

Pantauan pelitariau.com, tampak pegawai yang masih ada di dalam kantor DPRD Inhu berhamburan keluar menyaksikan dari dekat sumber api, salah satu pegawai kantor DPRD menghubungi orang PLN, tak lama kemudian orang PLN tiba langsung menyemprotkan racun api ke sumber api.

Meledaknya travo milik kantor DPRD Inhu ini belum diketahui scara pasti, namun kuat dugaan, travo meledak akibat seringnya pemadaman listrik PLN yang tidak menentu di wilayah Kabupaten Inhu.

Charli (52) yang saat ini sedang menikmati kopi di Kantin DPRD langsung berlari keluar dan memindahklan mobilnya. "Bahaya-bahaya, bisa meledak ni," kata Carli dengan wajah ketakutan.

Hingga berita ini diterbitkan belum di ketahui secara pasti penyebab meledaknya Travo di kantor DPRD Inhu Kepala PLN juga belum berhasil di konfirmasi.***Ri

Redaktur: Zuhriatul