Pamit Buang Sampah, Roziqin Ditemukan Tewas Ngambang Di Laut

Selasa, 12 Agustus 2014

Ilustrasi Orang Tenggelam

PELITARIAU - Seorang warga Desa Campurejo, Kecamatan Panceng, Gresik Jawa Timur bernama Roziqin (25) ditemukan tewas mengambang di laut setelah hilang sejak hari Minggu (10/8) kemarin. Petugas Polsek Panceng Brigadir Yudi pun membenarkan adanya temuan mayat yang mengambang di atas laut pada hari Senin (11/8) kemarin.

Menurutnya, Roziqin tewas akibat penyakit epilepsi atau ayan yang diidapnya. Sebelum Roziqin ditemukan tewas, korban pada hari Minggu pamit untuk membuang sampah di tempat pelelangan ikan (TPI) dengan menggunakan sepeda, seperti dilansir merdeka.com

"Benar ada kemarin, korban atas nama Roziqin. Dia meninggal pas lagi buang sampah ke TPI karena epilepsi," ujar Yudi saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (12/8).

Roziqin tidak kunjung pulang setelah kepergiannya ke TPI untuk membuang sampah. Pihak keluarga juga mengaku telah mencari korban namun tidak kunjung ketemu pada Minggu malam. Pencarian pun dilanjutkan pada hari Senin dan korban pun ditemukan dalam keadaan mengambang di laut sekitar Pantai Panceng.

Setelah melaporkan keluarganya yang tewas mengambang di laut, jenazah korban saat ini sudah dikebumikan keluarganya di pemakaman desa setempat. (PR-cr.Ram)