Babinsa Koramil 04/PP Bersama Forkopincam Sosialisasi Penyuluhan Narkoba Kepada Pemuda di Kec Rakit Kulim

Senin, 06 Desember 2021

PELITARIAU, Inhu - Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rakit Kulim Kabupaten Inhu, Babinsa Koramil 04 Inhu Sertu Safril menghadiri undangan kegiatan Penyuluhan Sosialisasi Kepemudaan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada Pemuda, Senin (06 Desember 2021).

Turut hadir dalam acara Ibuk Rosmidah S sos (Sekcam) beserta Staf, Ibuk Srilindawati S sos M Kes (Kapus), Ipda Jon hendri (Dansektor) dan Bhabinkantibmas, Sertu Sapril D dan Babinsa 04/PP dan Karang Taruna Kecamatan Rakit kulim.

Acara dibuka oleh Ibuk Rosmidah S sos (Sekcam Rakit Kulim) serta dilanjutkan dengan acara inti berupa Penyuluhan Narkoba oleh Narasumber dan diakhiri dengan sesi tanya-jawab. Selama kegiatan berlangsung dalam situasi lancar, tertib dan aman.

“Narkoba adalah bahaya laten, kapanpun dan dimanapun, pemberantasan dan pencegahan penggunaan Narkoba butuh waktu. Tak hanya menjadi tugas para aparat akan tetapi seluruh lapisan masyarakat harus aktif, terutama orang tua untuk bisa mengawasi anak-anaknya, jangan sampai terjerumus. Bahaya Narkoba adalah tugas kita bersama,” kata Sertu Safril.**(prc3)