Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu Komsos Bersama Warga Kec Pasir Penyu

Ahad, 05 Desember 2021

PELITARIAU, Inhu - Untuk lebih dekat dengan warga binaan Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu Sertu Ilson S melaksanakan komunikasi Sosial dengan Warga Air Molek di Kecamatan Pasir Penyu Kab Inhu pada Minggu (05 Desember 2021).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Sertu Ilson mengatakan Kegiatan ini dimaksudkan mempererat hubungan talisilatuhrami antara kami Babinsa dengan warga didesa Binaan, ujarnya.

Sudah semestinya seorang Babinsa selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, Sehingga Babinsa tau berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya, Pungkasnya.

Babinsa Sertu Ilson juga berpesan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan agar selalu tercipta suasana aman dan kondusif.**(prc3)