Tim Basket Putri SMKN 1 Pangkalan Kerinci Lolos ke Babak Delapan Besar

Rabu, 25 Februari 2015

Tim putri basket SMKN 1 Pangkalan kerinci

PELITARIAU, Pelalawan - Masuknya salah satu tim putri basketball 3on 3 yang diutus SMKN 1 Pangkalan Kerinci pada jumat (20/02) lalu membuat tim basket putri SMKN 1Pangkalan Kerinci melaju kebabak delapan besar.

Masuknya tim basket putri utusan SMKN 1 Pangkalan Kerinci ini setelah mengalahkan tim basket putri dari SMAN 8 Pekanbaru.

Kepala sekolah SMKN 1 Pangkalan Kerinci Nurasia,M.Pd melalui Waka kesiswaan  Bima Nirwala kepada pelitariau.com, Rabu (25/02)  mengatakan,dalam ajang basket 3 on 3 simpati loop yang berlangsung di Pekanbaru yang lalu, dari SMKN 1 Pangkalan Kerinci sendiri mengirim 3 tim, terdiri dari 1 tim putra dan 2 tim putri.

Namun  dari pihak sekolah  sendiri merasa sedikit kecewa dikarenakan salah satu tim putra utusan kami tidak bisa bertanding karena tidak mendapatkan jadwal pertandingan yang jelas.

Selain itu dari SMKN 1 Pangkalan Kerinci sendiri cukup bangga dengan salah satu tim putri basket kami yang bisa mengalahkan tim SMAN 8 Pekanbaru dan bisa masuk kedelapan besar.

Dia berharap kepada anak-anak kami tim basket putri yang lolos kedelapan besar nantinya pada tanggal (26/02) mendatang bisa mengulang kemenangan dan memberikan penampilan yang terbaik.

''Adapun nama-nama tim putri basket yang lolos delapan besar diajang 3 0n 3 simpati loop mendatang yaitu,  vani (16 ), septi (16), mira (16) dan popi (16),"tutupnya.***


Penulis: Andre Winata

Editor: Alfi