Bergabung di Tim Kwarda Pramuka, Era Fazira Wakili Riau Di Tingkat Nasional

Rabu, 01 Desember 2021

Era Fazira Wakili Riau Di Tingkat Nasional

PELITARIAU, Meranti - Menjadi Utusan Tunggal Dewan Kerja Cabang Pramuka - Kepulauan Meranti, Era Fazira bakal mengikuti Acara "Perkemahan Wirakarya Nasional" yang akan berlangsung pada Tanggal 03 hingga 10 Desember 2021 mendatang di Kabupaten Muaro Jambi.

Menjadi Tour Perdananya, Mahasiswi 21 Tahun itu dijadwalkan tiba di Kota Pekanbaru pada Selasa Siang 30 November 2021 untuk on the way bersama menuju Bandara Sulthan Thaha Saifuddin Kota Jambi Dua hari mendatang.

Era menyebut, bahwa dirinya bergerak meninggalkan Kepulauan Meranti pada Selasa Pagi 30 November 2021 ke Pelabuhan Tanjung Buton.

"Sepertinya telah terjadwal bahwa keberangkatan saya pada hari ini melalui perjalanan laut, yang nantinya tentu melewati jalur Buton - Perawang menuju Kota Pekanbaru", Ujar Era Fazira.

Saat ditanya harapan pribadinya di acara tersebut, Bendahara Umum DPP Sanggar Mahkota Riau itu berharap mampu membangun relasi baru berskala Nasional sebagai wawasan tambahan baginya untuk seorang Mahasiswi.

"Sebagai seorang Mahasiswi Aktif, saya fikir menjalin banyak relasi itu tidak cukup jika hanya mengandalkan jaringan organisasi Kampus. Tentu dalam hal itu, saya butuh banyak pengalaman dan wawasan tambahan dari relasi organisasi lain. Nah.., ketika kesempatan ini diberikan, saya fikir tidak ada salahnya sekali - sekali Touring Go Nasional untuk mengetahui aneka Pelosok negeri di Indonesia yang begitu luas", tutupnya. **