Indah Dewi Pertiwi Sering Digoda Pejabat

Rabu, 25 Februari 2015

Indah Dewi Pertiwi

PELITARIAU, Jakarta-Cantik, jago nyanyi, itulah gambaran yang cocok untuk Indah Dewi Pertiwi. Sehingga wajar saja kalau banyak pria yang kepincut dengan IDP --sapaan Indah Dewi Pertiwi-- termasuk para penjabat.

 

Dan pelantun Hipnotis ini pun tak menampik kalau dirinya memang kerap digoda pejabat. "Adalah pasti (digoda pejabat), bohong banget kalau nggak pernah. Cuma kan aku ada manajemen, aku selalu ditemani kalau kemana-mana," kata IDP, di kawasan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (24/2/2015).

 

IDP mengaku kejadian itu sering kali dirasakan saat manggung di luar kota. Untungnya, ia punya jurus jitu untuk menyikapinya.

 

"Semuanya tergantung kita saja sih. Bukan cuma digoda saja, mereka juga kadang mendekati untuk sekedar menanyakan bisnis. Tapi kita kan memang harus memperluas pertemanan," tambahnya.

 

Indah Dewi Pertiwi pun tak akan menolak jika diajak makan malam sebagai salah satu bentuk perjamuan tuan rumah. "Kalau hanya sebatas makan malam sih nggak apa-apa, itu kan hanya sebatas menjamu. Nggak intens seperti orang pacaran," tandas IDP.(liputan6)