Inilah Harga Komoditi Perkebunan Lainnya di Riau

Senin, 29 November 2021

Kelapa Butiran

PELITARIAU, PEKANBARU - Harga untuk produk komoditi perkebunan lainnya di Provinsi Riau, seperti kelapa butiran di Kabupaten Kuansing, Kampar dan Kepulauan Meranti untk periode minggu ini sebesar Rp3.833,-/kg  tidak mengalami penurunan, namun tidak juga alami kenaikan harga.

"Harga komoditi perkebunan kelapa butiran minggu ini masih sama dengan harga minggu  lalu," kata Kepala Bidang (Kabid) Pengolahan dan Pemasaran, Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Riau, Defris Hatmaja di Pekanbaru, Senin (29/11/2021).

Kemudian, harga kopra mutu kering (100%) di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti sebesar Rp. 6.150,-/ tidak mengalami penurunan dan kenaikan harga dari harga minggu lalu atau minggu ini masih sama dengan harga minggu  lalu.

Kemudian, Tepung sagu basah sebesar Rp.3.067,-/kg di Kabupaten Siak, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti  tidak mengalami penurunan dan kenaikan harga dari harga  minggu lalu atau harga minggu ini masih sama dengan harga minggu lalu.

"Dan pinang kering (100%) di Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti? sebesar Rp. 14.980-/kg  mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp 10,-/kg," jelasnya. **Prc7