Asun Gantikan Malik Pimpin APINDO Inhu 2021-2026

Sabtu, 27 November 2021

Mastur alis Asun Rengat, akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai ketua, dalam Musyawarah DPK APINDO Inhu, yang digelar Sabtu (27/11/21) di aula Safira cafe & resto Rengat Barat Inhu.

PELITARIAU, Indragiri Hulu - Mastur yang lebih akrab di sapa Asun Rengat, akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai ketua, dalam Musyawarah DPK APINDO Inhu, yang digelar Sabtu (27/11/21) di aula Safira cafe & resto Rengat Barat Inhu.

Dirinya dipercayakan sebagai Ketua DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)  Riau Periode 2021-2026, menggantikan ketua periode sebelumnya Malik alias Alex, yang sudah menjabat Ketua Apindo Inhu selama  dua Priode.

Musyawarah DPK APINDO Inhu ini dipimpin H. Seno Harto didampingi pengurus Apindo Inhu dan turut  dihadiri  Ketua DPD Apindo Provinsi Riau Wijat Moko Rah Trisno.

Usai terpilih sebagai ketua, Asun dalam sambutannya menyebutkan, Ia siap membawa APINDO Inhu lebih maju lagi dan akan bekerja sama dengan Pemkab Inhu agar APINDO Inhu semakin eksis Kedepannya.

"Terimakasih kawan-kawan semua, atas kepercayaan ini dan nantinya semaksimal mungkin sebagai ketua, saya akan membawa APINDO semakin eksis kedepannya serta merangkul para pengusaha di Inhu," sebutnya.

Sementara itu, Malik yang telah dua periode memimpin DPK APINDO Inhu mengatakan dengan terpilihnya Mastur sebagai ketua baru DPK APINDO Inhu, diharapkan dapat lebih memajukan APINDO di Inhu dan melanjutkan program-program yang telah disusun sebelumnya.

"Sudah dua periode saya menjabat dan mudah-mudahan dengan ketua baru nantinya bisa melanjutkan kepengurusan, serta lebih maju lagi melanjutkan program-program yang ada di APINDO," harapnya. **Prc7