Bupati Meranti H Muhammad Adil Sambut Kedatangan Menteri BUMN RI Erick Thoir di Desa Sei Tohor Tebingtinggi Timur

Jumat, 26 November 2021

Turut hadir Bupati Kep Meranti H. Muhammad Adil, SH beserta Pimpinan Frokopimda, Sekretaris Daerah, para Asisten dan seluruh OPD juga turut mendampingi Camat Tebingtinggi Timur Nurman, SH beserta seluruh unsur pimpinan Kec 3T.

PELITARIAU, Meranti - Kunjungan Kerja Menteri BUMN RI Erick Thoir, B.A MBA dalam rangka peninjauan IKM Sentra Sagu Terpadu dan Produksi Beras Sagu Analok di Desa Sei Tohor Kecamatan Tebingtinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti Jum'at, (26/11/ 2021).

Turut hadir Bupati Kep Meranti H. Muhammad Adil, SH beserta Pimpinan Frokopimda, Sekretaris Daerah, para Asisten dan seluruh OPD juga turut mendampingi Camat Tebingtinggi Timur Nurman, SH beserta seluruh unsur pimpinan Kecamatan Tebingtinggi Timur.

Diawali dengan Sholat Jum'at berjamaah di masjid Raya Kec 3T yang telah di siap petugas pelaksana Shalat jumat bertindak sebagai Imam Muhammad Abdul Fauzan, Kahotib H. Mustafa, S.Ag, MM Ketua MUI Kab Kep Meranti, Bilal Syafi'i, Msi Kepala bagian Kominfo Setda. 

Selanjutnya Menteri  Erick Tohir berkunjung ke rumah warga untuk melihat anak yang Stunting, usai kegiatan tersebut Erick Toher beserta rombongan lanjut ke IKM Sentra Sagu untuk berdialog bersama pelaku UMKM, Abdul Manan, SE, Rachmat Timur Riau, dan Nelayan, lanjut Peninjauan Proses pembuatan Tepung Sagu, Beras Sagu, terakhir di lanjut dengan penanaman Bibit Sagu di samping lokasi Sagu Jokowi (Presiden RI). **