Sinergitas TNI - POLRI, Babinsa 04/PP Pantau Vaksinasi di Kecamatan Rakit Kulim

Selasa, 23 November 2021

PELITARIAU, Inhu - Danposramil Kecamatan Rakit Kulim Koramil 04/PP Serka Suriman beserta Babinsa bersama Personil Polsek Kelayang dibawah Pimpinan Ipda Jon Hendri melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 dan ke-2. Kegiatan berlangsung di Pasar Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Inhu, Selasa (23/11/2021).

Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-1 dan ke-2 ini yang berlangsung di Pasar Desa ini diberikan kepada warga Desa Petonggan  sebanyak 100 orang dengan Tenaga Medis dari Puskesmas Rakit Kulim.

Disela-sela kegiatan pengamanan, Danposramil Rakit Kulim Serka Suriman mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanan vaksinasi dosis ke-1 dan ke-2 ini berjalan dengan lancar aman dan tidak ada kendala.

"Kami turun langsung untuk memantau pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaan kami,"ujarnya.

Sementara itu, Danramil 04/Pasir Penyu Kapten Inf HB Sitepu menjelaskan bahwa, pihaknya berkoordinasi dengan Instansi terkait akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pada pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.

“Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman,”tambahnya.**(prc3)