Lima Balonbup Mendaftar Di Partai Gerindra Meranti.

Selasa, 24 Februari 2015

M. Tartib

PELITARIAU, Selatpanjang –Hingga Selasa, (24/2)sudah sebanyak lima orang Bakal Calon Bupati (Balonbup) Ke. Meranti yang mendaftar di Partai Gerindra Kelima Balonbup tersebut merupakan putra-putra terbaik yang akan membangun Kab. Kepulaun Meranti periode 2015-2020.

 

Kelima Balonbup Meranti yang bakal diusung partai Gerindra tersebut diantaranya, Tengku Mustofa, Khairul Zainal, Drs H Irwan Nasir yakni yang masih menjabat sebagai Bupati Meranti, Masrul Kasmy selaku wakil bupati yang juga masih menjabat hingga saat ini, dan  Firdaus Sebagai Ketua Meranti Center Jakarta.

Panitia seleksi Balonbup Meranti dari partai  Gerindra M. Tartib saat di konfirmasi Pelitatiau.com mengatakan dari lima Balonbup tersebut memiliki latar belakang masing-masing. Diantaranya  ada beberapa pegawai dan mantan Sekertaris Daerah (Sekda) yang telah pensiun.

Dikatakannya dari Partai Gerindra akan menunggu hasil survei di masyarakat  terkait dengan Balonbup. Hasil survei akan menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan sikap partai.
 

 

Penulis : Doni Roby

Editor   : rio