Babinsa Koramil 04/PP Komsos Dengan Anak Sekolah Babinsa 04/PP Berikan Himbauan Prokes Covid-19

Senin, 22 November 2021

PELITARIAU, Inhu - Babinsa Koramil 04/PP Kodim 0303/Inhu Praka AR Purba  menghimbau anak Sekolah SMP N 1 Lubuk Batu Jaya di Desa Kulim Jaya Kecamatan Lubuk Batu Jaya  Kab Inhu untuk mematuhi Protkes Covid-19. Senin (22/11/2021)

Melaksanakan kegiatan himbauan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil 04/PP himbauan kepada anak pelajar terkait pandemi Virus Corona (Covid-19), diharapkan kepada masyarakat agar bisa mematuhi anjuran-anjuran yang telah di buat oleh pemerintah.

Danramil 04/PP Kapten Inf HB Sitepu mengatakan “harapannya Anak Sekolah terutama yang berada dikawasan Kecamatan Lubuk Batu Jaya agar selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan, mencuci tangan menggunakan sabun, tidak bekurumun dan menjaga jarak minimal 2 meter serta tak lupa juga untuk selalu menjaga keselamatan saat berkendara, ungkapnya.

“Di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini, kami berharap masyarakat benar-benar mematuhi anjuran pemerintah untuk melawan dan mencegah penyebaran pandemi Covid-19,” tambah Danramil.**(prc3)