Bupati Pelalawan Resmikan PPIDK

Selasa, 24 Februari 2015

Bupati Pelalawan HM Harris saat menandatangani proyek PPIDK Pangkalan Kuras

PELITARIAU-Pelalawan,  Selasa (24/02) Dalam Program Percepatan Infrastuktur (PPIDK) di Kecamatan Pangkalan Kuras Selasa (24/02). Bupati Pelalawan, HM Harris resmikan secara langsung proyek Program Percepatan Infrastuktur (PPIDK).

Setelah meresmikan Bupati Pelalawan HM Harris meresmikan proyek program percepatan infrastruktur (PPIDK) ,Bupati juga menggelar dialog dengan Lurah, Kepala Desa, Kepala BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras.

"Silahkan masyarakat menyampaikan apa saja program yang bisa pemerintah lakukan daerah desa dan Kecamatan, Nantinya seluruh program baik yang akan dilaksanakan maupun yang sudah dilaksanakan akan disampaikan kembali kepada masyarakat," Kata Bupati Harris Dalam Sambutannya.

Bupati juga menegaskan, Dialog yang dilakukan baik itu dirinya secara langsung maupun Instansi pemerintahan di Pelalawan bertujuan untuk menyerap aspirasi dalam membuat program kerja mendukung pelaksanaan pembangunan.

"Kita masih melaksanakan program Pelalawan Terang, Pendidikan Gratis, Pelalawan Sehat, Teknopolitan yang terus kita kejar," jelas Harris.

Selain itu , Bupati menekankan bahwasannya masyarakat harus bisa merubah pola pikir untuk masa depan yang lebih dan mampu bersaing. "karena dengan kemandirian yang kita miliki kita akan menjadi tuan rumah dinegeri kita sendiri," terangnya.***

Penulis: Andre Winata
Editor: Alfi