DPD Partai Nasdem Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Inhu 2015-2020

Selasa, 24 Februari 2015

R. Iskandar Rab dan Agus Sugiono di kantor Partai Nasdem Pematang Reba, selasa (24/2).

PELITARIAU, Rengat - DPD Partai Nasdem membuka pendaftaran Balbup dan Wabup Inhu 2015 - 2020 untuk 1 kursi. Pembukaan pendaftaran pertama Balbup dan wabup di DPD Partai Nasdem yaitu R. Iskandar Rab dan Agus Sugiono di kantor Partai Nasdem Pematang Reba, selasa (24/2).
 
Partai Nasdem membuka pendaftaran untuk balon bupati dan wakil bupati inhu 2015 - 2020 untuk satu kursi. Pendaftaran tersebut dibuka pada tanggal 24 februari s/d 03 Maret 2015.
 
Sekretaris DPD Partai Nasdem, Budi Ramlan ketika di konfirmasi oleh pelitariau.com mengatakan, Kita mulai membuka pendaftaran hari ini sampai dengan tanggal 03 maret 2015, sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan dalam UU Pilkada yang baru saja disahkan dan kami membuka untuk 1 kursi saja.
 
Ramlan pun menambahkan, kami memulai pembukaan pendaftaran secara gratis kepada pasangan calon bupati dan wabup dimulai dari tanggal 24 Februari s/d 03 Maret 2015.
 
Pembukaan tersebut langsung di daftarkan oleh R. Iskandar Rab dan Agus Sugiono dan langsung disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Ir. Purwadi, MM dan Sekretaris DPD Partai Nasdem Budi Ramlan.
 
"Setelah mendapat informasi terkait pembukaan penjaringan balon bupati untuk pilbup Inhu tahun 2015, saya langsung mengajak saudara cawabup untuk mendaftar secara resmi di Partai Nasdem. Dengan harapan merangkul untuk mendapat dukungan sepenuhnya dari partai Nasdem." Terang Iskandar Rab.
 
Dengan harapan dukungan penuh dari partai Nasdem dan juga sudah memegang pernyataan dukungan dari 8 PAC PDIP Inhu diharapkan pasangan ini mendapatkan nilai lebih dimasyarakat sehingga mampu untuk memegang penuh amanat seluruh masyarakat Inhu untuk jadi yang lebih baik lagi.***
 
Penulis : Chandra
Editor: Alfi