Wabup Rohil Beri Motivasi kepada Nakes

Selasa, 09 November 2021

Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman SS. MH mengunjungi RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi, Selasa (9/11/2021).

PELITARIAU, PEKANBARU - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman SS. MH, Selasa pagi (9/11/2021) terlihat mengunjungi RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi. 

Kedatangan Wabup di RSUD RM Pratomo ini disambut langsung Direktur RSUD Tri Buana Tingga Dewi.

Terlihat, Wabup meninjau beberapa pelayanan serta bersilahturahmi dengan para tenaga kesehatan dan masyarakat yang tengah berobat, sekaligus memberikan motivasi kepada tenaga kesehatan baik dokter maupun para perawat.

"Kedatangan saya di sini untuk bersilaturahmi dan memberikan motivasi kepada pegawai RS baik ASN, dokter, perawat maupun lainnya yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat," sebut Wabup Sulaiman.

Dari pengamatannya, pelayanan yang diberikan pihak RSUD sudah cukup bagus.

"Dari pemantauan yang kita lakukan pelayan sudah bagus namun harus terus ditingkatkan," tegas Wabup Sulaiman.

Selain memberikan motivasi kepada tenaga kesehatan, dalam kesempatan itu Wabup juga memberikan suport dan doa  kepada para pasien yang tengah dirawat agar tetap semangat dan segera sembuh.

Sementara itu, Dirut RSUD RM Pratomo Tri Buana Tungga Dewi menyampaikan terimakasih atas motivasi dan dukungan yang diberikan Wabup Rohil.

Dengan kedatangan Wabup sebut Tri Buana, tentu akan meningkatkan semangat para tenaga kesehatan yang ada di RSUD Pratomo tersebut.

"Kita akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kita juga berharap bapak Bupati maupun Wakil Bupati sering berkunjung ke sini. Sebab, ini seperti antara ayah dengan anak, jika sering dikunjungi tentu kami akan lebih semangat," ujarnya. **Prc7