Gelar Silahturahmi Kamtibmas Dengan Para Tokoh, Ini Kata Kapolres Inhu

Jumat, 29 Oktober 2021

PELITARIAU, Inhu - Setelah menggelar silaturahmi dengan para kuli tinta yang betugas di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Kamis kamarin, Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si kembali bersilaturahmi Kamtibmas dengan sejumlah tokoh di Kabupaten Inhu.

Kegiatan itu dilaksanakan Jumat 29 Oktober 2021 pagi digedung Sejuta Sungai kota Rengat dan Kapolres didampingi Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.IK, M.Si, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek Jajaran Polres Inhu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapan terima kasih atas kehadiran para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Tokoh Adat  (Todat) dan Tokoh Pemuda (Toda) yang berkenan hadir.
"Sebenarnya sudah lama kami ingin silahturahmi, tetapi baru saat ini bisa dilaksanakan," ucap Kapolres.

Kapolres mengimbau agar Tomas, Toga, Todat dan Toda bisa berpatisipasi serta mendukung Polres Inhu dalam menjaga situasi Kamtibmas. Kapolres juga mengajak para tokoh untuk mensosialisasikan Prokes pada masyarakat sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid-19.

Sejumlah tokoh yang hadir diantaranya, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Inhu Mastor alias Asin, Ketua DPC Gerakan Anak Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Inhu Bynton Simanungkalit, pengurus LBH Indragiri Ardian, SH, MH dan Suherwin serta sekitar 40 tokoh lainnya.(*)