Imlek Seorang BOTS Meranti Berpenghasilan Rp. 300 ribu/hari

Sabtu, 21 Februari 2015

BOTS Selatpanjnag

PELITARIAU, Selatpanjang - Hari Raya Imlek hari keberuntungan bagi Tukang Becak dan Ojek terminal Selatpanjang (Bots).  Mengapa tidak hari raya Imlek jumlah pemudik dari luar daerah banyak yang pulang ke Selatpanjang untuk merayakan hari besar  masyarakat Thionghua.

Hal tersebut di manfaatkan oleh  BOTS untuk menambah rezeki dari pada para pemudik yang mengguna transfortasi. Terutama sekali untuk berkeliling di Kepulauan Meranti dengan suasana keramaian melaksanakan hari raya Imlek.

Seperti yang kita ketahui, pada perayaan imlek becak dan ojek banyak di gunakan masyarakat Thionghua untuk berkeliling kota Selatpanjang. Serta memainkan perang air seperti yang di lakukan pada tahun sebelumnya.

Muhammad'nur salah satu anggota BOTS yang beroperasi di Selatpanjang, mengatakan kepada Pelitariau.com Sabtu, (21/2) bahwa  dirinya bisa berpenghasilan dalam satu hari dalam perayaan Imlek antara Rp 100 ribu sampai Rp.  300 ribu.

"Ya dalam kondisi seperti ini kita manfaatkan untuk mencari rezeki, karena rezeki kita dalam satu hari itu tidak bisa dipastikan berapa, yang terpenting kita berusaha semaksimal mungkin,"tutur Nur atau yang biasa di sapa Atah ini.

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio