Bupati Meranti HM Adil Lakukan Pelepasan Pada Non PNS Dalam Penerapan One Way

Selasa, 19 Oktober 2021

Bupati Meranti H Muhammad Adil SH juga memberikan Rompi Perhubungan secara simbolis kepada non PNS yang sudah bergabung dalam melakukan penerapan One Way (jalan satu arah).

PELTARIAU, Meranti - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Lakukan Pelepasan pada Non PNS dalam menerapkan One Way (Jalan Satu Arah) yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti.(19/10/2021)

Pada kesempatan itu Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengatakan bahwa, saya ucapkan terima kasih kepada non PNS yang mau bergabung dalam menerapkan one way dan beruntunglah hari ini yang mau bekerja. Jadi bulan 12 dan seterusnya masih tetap bekerja jadi tidak ada penyaringan dan saya melihat ketulusan hati kalian semua dalam membangun Meranti, dan yang ikut hari ini insyaallah tidak ada yang akan kita ganti diluar ini, selamat bekerja dan berharap nanti pada waktu disimpang jika terjadi adu mulut jangan di lawan senyumkan saja.

Kemudian pada kesempatan itu Bupati Meranti H Muhammad Adil SH juga memberikan Rompi Perhubungan secara simbolis kepada non PNS yang sudah bergabung dalam melakukan penerapan One Way (jalan satu arah). 

"Semoga bagi yang bertugas hari ini dapat menjalan tupoksinya masing-masing dan saya sangat apresiasi bagi Non PNS yang mau membantu dalam meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas dengan jalan satu arah semoga bisa mengurangi tingkat kecelakaan berlalu lintas yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti", katanya H Muhammad Adil SH.

"Insyaallah bagi yang ikut serta melakukan penerapan jalan satu arah ini akan terus bekerja tidak akan dilakukan penyaringan lagi, bulan 12 dan  seterusnya tetap bekerja ini adalah bentuk apresiasi saya kepada rekan-rekan semua dalam upaya membangun Meranti", tutupnya H Muhammad Adil SH. **